SFC Update

Jersey Terbaru Sriwijaya FC Harganya Rp 350 Ribu, Dilaunching Kamis Hari Ini di Atrium PS Mall

Jersey tersebut bisa dibeli saat launching tim Sriwijaya FC malam ini, di Atrium Palembang Square Mall Palembang.

Jersey Terbaru Sriwijaya FC Harganya Rp 350 Ribu, Dilaunching Kamis Hari Ini di Atrium PS Mall
SRIPOKU.COM/RESHA
Direktur Marketing & Promosi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri selaku pengelola klub Sriwijaya FC Nirmala Dewi. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Manajemen Sriwijaya FC akan meluncurkan jersey baru, berbarengan dengan launching tim Sriwijaya FC Kamis hari ini (8/3).

‘Baju Perang’ tersebut akan digunakan para penggawa Laskar Wong Kito saat berlaga di musim 2018 ini.

Direktur Marketing dan Promosi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub Nirmala Dewi mengatakan, jersey musim ini hampir sama desainnya seperti yang musim lalu.

Hanya saja, motif songket yang menjadi ciri khas Sumatera Selatan (Sumsel) tetap dipertahankan, dan berada di bahu baju.

“Kita lihat kalau polisi dan tentara, pangkatnya berada di bahu. Nah, kalau kita motif songketnya yang di bahu untuk menggambarkan kita benar-benar menjunjung tinggi warisan budaya Sumsel,” ujarnya saat diwawancarai Rabu (7/3).

Selain itu, tidak ada lagi hiasan yang ada melekat di baju itu. Di posisi depan, hanyalah warna dasar kuning. “Itu memang kita berikan space kepada sponsor yang telah memesan tempat di baju tersebut,” tambahnya.

Jersey Sriwijaya FC sendiri akan ada tiga jenis warna, seperti musim lalu. Yaitu kuning, hijau dan hitam. Wanita yang akrab disapa Cek Wi ini mengatakan, jersey tersebut akan dijual dengan kisaran Rp. 350 ribuan.

Produk tersebut bisa dibeli pada saat launching tim Sriwijaya FC malam ini, di Atrium Palembang Square Mall Palembang.

“Tapi karena jumlahnya malam itu terbatas, ayo jangan sampai kehabisan,” katanya.

Berkaca dari musim lalu, masih ada saja penjual yang menjajakan jersey tiruan atau KW. Ia mengatakan pihaknya akan memberikan tindakan tegas kepada produsen yang mencoba membajak produk Sriwijaya FC hanya untuk kepentingan pribadi itu.

Namun, Nirmala juga mengakui jika menjamurnya jersey tiruan tersebut merupakan akibat dari taktik marketing musim lalu yang belum mampu mengakomodir keinginan penggemar Sriwijaya FC yang ingin mendapatkan jersey. Sehingga di musim ini, ia akan mencoba strategi baru, dengan memasarkan produk-produk Sriwijaya FC di mall-mall dan tempat strategis lainnya.

Sementara itu, manajemen Sriwijaya FC akan melaunching Skuat Sriwijaya FC 2018 hari ini. Selain itu, akan juga diadakan peluncuran beberapa produk anyar seperti jersey baru, hingga broadcaster tv official dan air mineral.

“Saluran tivi tersebut akan menayangkan pertandingan away yang tidak disiarkan televisi secara live. Selain itu, juga menampilkan tentang manajemen, pendukung dan pemain Sriwijaya FC di balik lapangan,” jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help