Pemilihan Bupati Muaraenim

Zulkifli Hasan Ancam Pecat Kader yang tidak Mendukung Paslon PAN

Jika masih ada pengurus atau kader yang membelot maka sangksinya tegas adalah pemecatan dari PAN.

Zulkifli Hasan Ancam Pecat Kader yang tidak Mendukung Paslon PAN
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Zulkifli Hasan, Ketua DPP Partai Amanat Nasional

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Ketua Umum DPP PAN Zulkifli Hasan (Zulhas), mengingatkan kepada seluruh pengurus dan kader untuk tegak lurus mendukung Paslon yang telah diusung oleh PAN.

Jika ada pengurus dan kader yang membelot maka sanksinya adalah dipecat.

"Saya minta ini mulai diperhatikan. Dalam pilkada ini, saya tidak mau mendengar ada kader yang membelot," ujar Zulkifli, Selasa (6/3/2018).

Menurut Zulkifli, setelah ditetapkannya pasangan calon (paslon) Gubenur Sumsel Herman Deru - Mawardi Yahya (HD-MY) dan Paslon Bupati Muaraenim Syamsul Bahri - Hanan Zulkarnain (SBH), wajib seluruh pengurus dan kader PAN memperjuangkan dan memenangkan Paslon ini.

Dan jika masih ada pengurus atau kader yang membelot maka sangksinya tegas adalah pemecatan dari PAN.

"Saya minta kepada pengurus untuk mengingatkan kepada pengurus atau kader lain yang melenceng untuk kembali jalan yang lurus," ujarnya.

Dikatakan Zulkifli Hasan, bahwa adalah untuk memberikan pengarahan dan pencerahan kepada seluruh kader PAN, untuk menjadi agen-agen perubahan negeri ini, merekatkan dan menjahit kembali nilai-nilai kebangsaan yang mulai terkoyak-koyak dan untuk menciptakan kesetaraan bagi rakyat Indonesia.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help