Hadiri Pelantikan PPK dan PPS, Ini Pesan Bupati Hendra Gunawan

upati Musirawas Hendra Gunawan mengharapkan, agar 42 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 597 anggota

Hadiri Pelantikan PPK dan PPS, Ini Pesan Bupati Hendra Gunawan
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas Hendra Gunawan memberikan sambutan saat menghadiri pelantikan PPK dan PPS se Kabupaten Musirawas, di Gedung Bagas Raya, Senin (5/3/2018). 

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Bupati Musirawas Hendra Gunawan mengharapkan, agar 42 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 597 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) yang baru dilantik bisa mengajak masyarakat untuk memilih dengan rasio dan hatinya.

Jangan sampai rakyat memilih dengan emosional. Sebab ini akan menentukan masa depan Propinsi Sumsel. Demikian dikatakan Hendra Gunawan saat menghadiri pelantikan PPK dan PPS yang akan bertugas untuk Pemilu2019, di Gedung Bagas Raya, Senin (5/3/2018).

"Dengan terpilihnya menjadi anggota PPK dan PPS dari sekian banyaknya masyarakat Musirawas, hal ini menunjukan bahwa kalian terbaik, sehingga terpilih mewakili kecamatan masing-masing. Saya ucapkan selamat dan semoga amanah yang diemban dapat dijalankan sebaik-baiknya," kata Hendra Gunawan.

Bupati juga menyampaikan agar demokrasi ini berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Terlebih dalam pesta demokrasi ini adalah rakyat yang memilih dan melaksanakan demokrasi.

Karena itu, menjadi tugas para anggota PPK dan PPS yang jumlahnya 639 orang. Ketika pelaksanaannya dilakulan dengan baik dan benar, maka menurutnya demokrasi akan berjalan baik dan benar pula.

"Kami berharap agar anggota PPK dan PPS yang dilantik ini dapat bekerja dengan ikhlas, sehingga bisa mengerjakan tugasnya dengan baik.

Dengan berjalannya tugas dengan baik, maka 186 desa 13 kelurahan dan 14 kecamatan akan baik juga dalam pelaksanaan demokrasi nantinya," ujar Hendra Gunawan.

Sementara itu, sebanyak 42 orang anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) dan 597 anggota Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kabupaten Musirawas yang akan bertugas pada pemilihan umum tahun 2019 dilantik.

Pelantikan dilaksanakan Senin (5/3/2018) di Gedung Bagas Raya, oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Musirawas, Ach Zaein.

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help