Terjebak Macet di Jembatan Musi II Palembang, Sopir Medan Dibacok dan Uangnya Dirampas

"Untung bisa saya tangkap dan telapak tangan kiri saya luka. Lalu, pelaku merampas dompet saya dan mengambil uang Rp 1,4 juta," kata Gideon.

Terjebak Macet di Jembatan Musi II Palembang, Sopir Medan Dibacok dan Uangnya Dirampas
SRIPOKU.COM/ANTONI AGUSTINO
ilustrasi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Naas dialami Gideon Manulang (30) warga Setia Budi Medan Sumatera Utara. Ssaat melintas di kawasan jembatan Musi II ketika mengendarai mobil yang terkena macet, dirinya malah menjadi korban pembacokan orang tidak dikenal.

Tak hayal, akibat kejadian ini korban melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Jumat (2/3).

Kepada petugas pengaduan, Gideon menuturkan, kejadian yang dialaminya bermula pada, Rabu (28/2) sekitar pukul 17.45, tepatnya diatas jembatan Musi 2 Gandus Palembang.

Dimana saat itu, ia sedang membawa mobil truk dari Medan kemudian setiba di lokasi kejadian yang sedang
macet.

Saat itu pun, dirinya langsung dihampiri orang tidak dikenal dan langsung mengarahkan senjata tajam jenis parang ke arah badanya.

"Untung bisa saya tangkap dan telapak tangan kiri saya luka. Lalu, pelaku merampas dompet saya dan mengambil uang Rp 1,4 juta yang ada dalam dompet,"ungkapnya.

Sementara, Kasubag Humas Polresta Palembang, Iptu Samsul Pikri mengatakan, pihaknya telah menerima laporan korban dan akan segera ditindaklanjuti.

"Unit Reskrim sedang melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku,"ungkapnya. (diw).

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help