Polsek Tanjung Agung Polres Muaraenim Santuni 8 Lansia Miskin di Desa Dalam

Polsek Tanjung Agung, Polres Muaraenim, berikan bantuan sembako dan uang kepada delapan keluarga tidak mampu di Desa Dalam.

Polsek Tanjung Agung Polres Muaraenim Santuni 8 Lansia Miskin di Desa Dalam
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Polsek Tanjung Agung, Polres Muaraenim, berikan bantuan sembako dan uang kepada delapan keluarga tidak mampu di Desa Dalam, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Rabu (28/2). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Polsek Tanjung Agung, Polres Muaraenim, berikan bantuan sembako dan uang kepada delapan keluarga tidak mampu di Desa Dalam, Kecamatan Tanjung Agung, Kabupaten Muaraenim, Rabu (28/2/2018).

Menurut Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Agus Arsyad, kegiatan tersebut adalah program Polisi Peduli Masyarakat, yang dilakukan oleh Kanit Binmas bersama Bhabinkamtibmas dan Bhayangkari Polsek Tanjung Agung.

Adapun sasaran dari kegiatan tersebut adalah warga yang kurang mampu di wilayah Polsek Tanjung Agung.

"Kami memberikan bantuan berupa Sembako dan Uang alakadarnya dengan harapan dapat meringankan beban warga di Kecamatan Tanjung Agung," ujar Kapolres.

Adapun ke delapan keluarga tidak mampu tersebut yaitu Rehiyun (74) Tuna Karya, Ardam (70) Tuna Wisma, Ning Tusi (100) Tuna Karya, Dewi (67) Tuna Wisma kesemuanya warga Desa Embawang.

Kemudian Siti (85) Tuna Karya, Ratmi (60) Tuna Karya, Liusan (80) Tuna Karya dan Samsudin (87) Tuna Karya semuanya warga Desa Lesung Bate.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help