SFC Update

Launching Tim Sriwijaya FC Musim 2018 Ini Bakal Seru, Management Undang Artis Ini

Launching tim Sriwijaya FC musim 2018 yang akan digelar 8 Maret 2018 ini akan tampak meriah.

Launching Tim Sriwijaya FC Musim 2018 Ini Bakal Seru, Management Undang Artis Ini
SRIPOKU.COM/DARWIND SEPRIYANSYAH
Direktur Marketing dan Promosi SFC, Nirmala Dewi 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Launching tim Sriwijaya FC musim 2018 yang akan digelar 8 Maret 2018 ini akan tampak meriah. Pasalnya, penyanyi cantik Cita Citata, akan didatabgkan oleh Manajemen Sriwijaya FC untuk meramaikan suasana.

Rencananya, penyanyi yang terkenal dengan single 'Sakitnya Tuh Disini' itu akan menghibur pendukung Laskar Wong Kito saat launching yang rencananya bakal digelar di Palembang Square Mall pukul 19.00 WIB tersebut.

Selain menghadirkan artis top pedangdut ibukota itu, pihak manajemen Sriwijaya FC juga resmi me-launching jersey teranyar yang akan digunakan Makan Konate nantinya. Lalu SFC juga akan menghadirkan offisial televisi yakni SFC TV. Tentu saja, Presiden Klub Dodi Reza Alex Noerdin akan hadir sekaligus meresmikan tim dihadapan semua fans.

"Lauching akan sangat seru setelah Pak Dodi meresmikan tim dan jersey dihari itu juga resmi kita jual," ujar Direktur Marketing PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) selaku pengelola klub, Nirmala Dewi.

Wanita yang akrab disapa Cek Wik menuturkan, launching yang digarapnya berdasarkan jadwal tim. Padatnya laga pra musim yang diikuti anak asuh Rahmad Darmawan membuat jadwal launching menjadi bergeser.

"Makanya kita bisa mengarap lebih maksimal musim ini. Kita pilih mall karena beragam pertimbangankan khususnya kemarin masukan dari ketua suporter," tuturnya.

Soal pemilihan Ratu Goyang Dumang ini, ia memandang dari segi entertain atau hiburan. Ia melihat, para fans yang hadir pasti akan terhibur dan acara launching lebih meriah.

Terbukti saat pelaksaan laga penutup Piala Presiden penyelenggara mendatangkan Zaskia Gotik penyanyi dangdut terkenal dengan goyang itik tersebut.

Neng Gotik hari itu sukses membius seluruh fans fanatik sepakbola Tanah Air di stadion GBK beberapa waktu lalu.

"Sepakbola dan fans identik dengan kaum adam. Nah kalau kita datangkan artis wanita pasti suasana akan berubah," jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help