Daihatsu Sirion 2018, Harga, Spesifikasi hingga Kapan Mengaspal di Palembang, Ini Bocorannya

Emma mengatakan wajar saja banyak yang penasaran dengan mobil yang sudah didesain full model change ini dilengkapi banyak kelebihan.

Daihatsu Sirion 2018, Harga, Spesifikasi hingga Kapan Mengaspal di Palembang, Ini Bocorannya
Kolase Sriwijaya Post
Daihatsu Sirion 2018 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pasca PT Astra Daihatsu Motor melaunching Sirion terbarunya 13 Februari 2018 di Jakarta, tidak sedikit masyarakat Palembang sudah penasaran untuk melihat langsung dan test drive unit yang dikabarkan lebih sempurna.

"Sirion generasi baru ini sudah launching tanggal 13 Februari di HO Jakarta. Bulan Maret ini udah bakal datang ke Palembang. Yang pesen belum karena kita belum ada tapi sudah banyak yang menanyakan. Mereka baru lihat dari internet. Sudah kita informasikan," ungkap Branch Manager Astra International Daihatsu Plaju Emma Sabarina Ginting didampingi Supervisor Astra Daihatsu Veteran Mikril Asmedy.

Emma mengatakan wajar saja banyak yang penasaran dengan mobil yang sudah didesain full model change ini dilengkapi banyak kelebihan.

Mulai dari desain lebih oke dibanding sebelumnya, fitur lengkap, dimensi membesar, kabin makin luas, mesin baru dengan teknologi Dual VVT-I, serta fitur keselamatan lengkap.

Sales Astra Daihatsu Plaju memperlihatkan foto mobil Sirion terbaru di Showroom Astra Daihatsu Veteran.
Sales Astra Daihatsu Plaju memperlihatkan foto mobil Sirion terbaru di Showroom Astra Daihatsu Veteran. (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

"Fiturnya sangat lengkap. Kabinnya lebih lega dari yang lama. Meski demikian harga cuma selisih Rp 10 juta dari yang lama. Tapi kita belum dapat informasi lebih jauh. Lebih panjang, velg lebih besar jadi lebih sporty. Interior dia lebih mewah. Sirion yang lama 2014 minor change itu sudah habis. Kalau yang terbaru 2018 ini full model change," katanya.

Kabar yang sudar beredar mobil ini memiliki 2 varian bensin Sirion 2018 1.3L MT untuk di Jakarta dibandrol Rp182,5 Juta (Harga OTR), dan 1.3L AT haragana Rp193,5 Juta (Harga OTR).

Sementara untuk warna Daihatsu Sirion 2018 tersedia 5 pilihan.

Yakni warna Glittering Silver, Icy White, Lava Red, Peppermint Green dan Mystical Purple.

Di kabinnya terpasang beragam fitur kenyamanan yang lebih modern ketimbang Daihatsu Sirion sebelumnya.

Ada sistem multimedia yang sudah terpusat di sebuah head unit layar sentuh berukuran 6,2 inci, AC dengan pengaturan digital, hingga tombol start/stop untuk menyalakan mesin.

Desain Sirion yang terlihat dinamis dan tegas memberikan angin segar untuk kelas hatchback city car yang begitu-begitu saja.

"Harusnya optimis bakal laku keras. Market city car. Mengingat jalan sempit dengan jumlah mobil yang banyak. Ditunggu kedatangannya di Astra International Daihatsu Plaju dan Veteran. Bagi penggemar modifikasi unit ini sangat bagus sekali," pungkasnya. (Sripoku.com/Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help