Pemilihan Gubernur Sumsel 2018

Pilkada Sumsel - Kampanye Akbar Ishak-Yudha Bakal Datangkan AHY dan Tuan Guru Bajang

Pria kelahiran Pancor, Selong Lombok Timur, 31 Mei 1972 merupakan Gubernur Nusa Tenggara Barat 2 periode, masa jabatan 2008-2013 dan 2013-2018.

Pilkada Sumsel - Kampanye Akbar Ishak-Yudha Bakal Datangkan AHY dan Tuan Guru Bajang
Kolase Sriwijaya Post

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Ketua Komisi Pemenangan Pemilu Partai Demokrat Sumatera Selatan, H Muchendi Mahzarekki mengatakan masih merancang kesempatan rapat umum Paslon nomor urut 3 yang dijadwalkan Jumat (23/3/2018) ataupun Jumat (27/4/2018) bakal menjadi kampanye akbar dan akan dihadiri tokoh yang sudah menasional seperti AHY dan TGB.

"Dalam rencana kampanye rapat umum yang pertama ini untuk lokasi kita belum tentukan. Ini lagi dirapatkan. Untuk masih merancang apakah untuk silaturahmi apakah kampanye akbar.

Kalau yang pertama ini dipastikan tokoh dari Provinsi. Untuk tokoh Tapi sudah koordinasi. Tinggal menunggu jawaban DPP. Kita masih menunggu konfirmasi dari DPP kehadiran AHY dan TGB," ungkap H Muchendi Mahzarekki, Rabu (28/2/2018).

AHY yang bernama lengkap Mayor Inf (Purn) Agus Harimurti Yudhoyono MSc MPA MA merupakan putra sulung Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang juga Presiden RI ke-6.

Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute yang juga suami presenter Annisa Pohan memiliki pengalaman maju sebagai Cagub DKI Jakarta 2017 kelahiran Bandung, Jawa Barat, 10 Agustus 1978

Tokoh lainnya yang bakal dihadirkan yakni Dr. TGH. Muhammad Zainul Majdi, M.A atau yang akrab disapa Tuan Guru Bajang (TGB).

Cagub Sumsel nomor urut 3 Ir H Ishak Mekki MM dan Cawagubnya H Yudha Pratomo MSc Phd
Cagub Sumsel nomor urut 3 Ir H Ishak Mekki MM dan Cawagubnya H Yudha Pratomo MSc Phd (SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ)

Pria kelahiran Pancor, Selong Lombok Timur, 31 Mei 1972 merupakan Gubernur Nusa Tenggara Barat 2 periode, masa jabatan 2008-2013 dan 2013-2018 dan juga Ketua DPD Partai Demokrat NTB.

Meski jika nantinya tokoh nasional berhalangan hadir, menurut mantan Ketua Fraksi Demokrat DPRD Sumsel ini, Pason Ishak-Yudha tetap akan bersama Parpol pendukung serta tokoh masyarakat setempat di lokasi rapat akbar menggelar acaranya.

"Kita masih nunggu konfirmasi kehadiran AHY. Kita masih merancang apakah untuk pada acara silaturahmi ataukah pada kampanye akbar. Masih dipertimbangkan. Tergantung DPP siapa yang bisa hadir. Walau tokoh nasional berhalangan, Pason Ishak-Yudha tetap akan bersama Parpol pendukung serta tokoh masyarakat setempat di lokasi rapat akbar menggelar acaranya," jelas Endi yang pernah menjadi Asisten Manajer SFC.

(Sripoku.com/Abdul Hafiz)

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved