Pemilihan Bupati Muaraenim

40 Anggota PPK Muaraenim Ikuti Bimbingan Teknis

Bimtek ini dikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari Ketua PPK dan seorang operator PPK se-Kabupaten Muaraenim.

40 Anggota PPK Muaraenim Ikuti Bimbingan Teknis
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
Sebanyak 40 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Muaraenim, mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemutahiran Data Pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Tahun 2018, di Kantor KPU Muaraenim, Selasa (27/2). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM-Sebanyak 40 Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) se-Kabupaten Muaraenim, mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) Pemutahiran Data Pemilih pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Muaraenim Tahun 2018, di Kantor KPU Muaraenim, Selasa (27/2/2018).

Menurut Ketua KPU Muaraenim Rohani melalui Eko Suprianto Divisi Perencanaan Program dan Data KPU Muaraenim, mengatakan, Bimtek ini dikuti oleh 40 peserta yang terdiri dari Ketua PPK dan seorang operator PPK se-Kabupaten Muaraenim.

Kegiatan ini dilaksanakan satu hari di Kantor KPU Muaraenim.

Adapun tujuan dari kegiatan Bimtek ini, kata Eko, supaya Ketua PPK terutama petugas operator memahami dan mengerti cara menginput data yang dilakukan Coklit oleh Petugas Pemukhtahiran Data Pemilih (PPDP) dari tanggal 20 Januari - 18 Februari 2018, yang selanjutnya akan direkap ditingkat PPS dan PPK dan ditetapkan oleh KPU untuk menjadi Daftar Pemilih Sementara (DPS) pada tanggal 10-16 Maret 2018.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help