Abu Tours Palembang

Calon Jemaah Umroh Cecar Perwakilan Abu Toursdari Pusat, Janjinya Semuanya Berangkat

Mengetahui adanya utusan perwakilan Abu Tours dari pusat, calon jemaah umroh pun langsung meminta pertanggung jawabannya.

Calon Jemaah Umroh Cecar Perwakilan Abu Toursdari Pusat, Janjinya Semuanya Berangkat
SRIPOKU.COM/WELLY HADINATA
Andi Akbar Hasban, perwakilan Abu Tours dari pusat yang melayani pertanyaan calon jemaah Palembang usai penggeledahan Kantor Abu Tours Perwakilan Palembang di Jalan Inspektur Marzuki Kecamatan IB I Palembang, Selasa (27/2). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Andi Akbar Hasban, perwakilan Abu Tours pusat, dicecar sejumlah calon jemaah Palembang, usai mendampingi penyidik dalam penggeledahan Kantor Abu Tours Cabang Palembang di Jalan Inspektur Marzuki Kecamatan IB I Palembang, Selasa (27/2).

Dari pantauan Sripo, sejumlah calon jemaah merasa belum puas dengan apa yang dilihat dari penggeledahan.

Mengetahui adanya utusan perwakilan Abu Tours dari pusat, calon jemaah umroh pun langsung meminta pertanggung jawabannya.

"Jadi kami ini kapan umrohnyo pak. Kami ini butuh kepastian, jangan janji-janji terus," ujar salah seorang calon jemaah kepada Andi Akbar Hasban.

Menjawab semua pertanyaan calon jemaah, Andi Akbar Hasban tampak diplomatis dan santai memberikan keterangannya.

Kepada calon jemaah, Andi mengatakan bahwa pihak Abu Tours sudah beretikad baik untuk calon jemaah di Palembang.

Bahkan Andi memastikan bahwa seluruh calon jemaah umroh di Palembang akan diberangkatkan. Namun dengan catatan yang sudah terdata sesuai instruksi maklumat.

"Kami memiliki etikad baik, maka itu saya datang ke Palembang untuk mendampingi penggeledahan. Saya ini hanya staf dan kami rencananya bahwa seluruh jemaah akan diberangkatkan pada tahun 2018 ini. Namun yang sudah terdata maklumat," ujar Andi.

Mendengarkan jawaban dari perwakilan Abu Tours pusat, sejumlah calon jemaah umroh merasa masih ada harapan untuk berangkat ibadah umroh. Namun bukan berarti calon jemaah merasa lega.

"Kami baru lega kalau tiket berangkat umroh sudah di tangan, terus paspor jugo di tangan. Tapi tiket dan paspor belum ado, jadi kami belum lega. Saya ini sudah setor Rp18 juta yang dijanjikan umroh Januari kemarin," ujar Ilul Yati (55), salah satu calon jemaah umroh yang ikut menyaksikan pengeledahan kantor Abu Tours Palembang.

Halaman
123
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help