Kemenangan Sriwijaya FC Berkat Kolektifitas dan Permainan Tim yang Solid

Sekretaris Askab PSSI Musirawas Panca Riatno sebelum laga Sriwijaya FC (SFC) melawan Madura United (MU) memprediksi

Kemenangan Sriwijaya FC Berkat Kolektifitas dan Permainan Tim yang Solid
SRIPO/AHMAD FAROZI
Pamca Riatno Sekretaris Askab PSSI Musirawas 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS -- Sekretaris Askab PSSI Musirawas Panca Riatno sebelum laga Sriwijaya FC (SFC) melawan Madura United (MU) memprediksi SFC bakal menang dengan skor 2-0. Prediksinya tepat.

Laga yang berlangsung Sejin (26/2/2018) pwtang itu dimenangkan SFC dengan akor 2-0. Menurutnya kemenangan SFC berkat kolektifitas dan permainan tim yang solid dengan tanpa memberi ruang gerak lawan.

Penguasaan lapangan tengah dengan aksi Makan Konate yang ciamik menjadikan MU tidak berkembang dan selalu tertekan. Pertandingan babak pertama pemain MU masih bisa meredam agresifitas Manuchehr Jalilov dan Beto.

Namun pada babak kedua menjadi kebangkitan tim asuhan Coach RD. Dimana Jalilov beberapa kali sukses melepaskan diri dari oenjagaan pemain belakang MU dan Beto juga sukses mencari posisi untuk memberikan umpan ciamik kepada Jalilov.

Skuat Sriwijaya FC meluapkan kegembiraan saat berhasil mencetak angka kedua oleh Adam Alis di menit ke-77, dalam laga Sriwijaya FC melawan Madura United Senin (26/2/2018).
Skuat Sriwijaya FC meluapkan kegembiraan saat berhasil mencetak angka kedua oleh Adam Alis di menit ke-77, dalam laga Sriwijaya FC melawan Madura United Senin (26/2/2018). (IST)

"Berkat agresifitas Makan Konate dan kawan-kawan, pemain MU lengah bermain kurang disiplin serta keras dan ini membuat peluang untuk membobol gawang. Hasilnya dua gol tercipta dari bola mati akibat pelanggaran-pelanggaran yang dilakukan pemain bertahan MU didekat kotak terlarang," ulas Panca Riatno.

Baca:

Tak Punya untuk Uang Sewa Rumah, 8 Tahun Nenek Asal Lubuklinggau Ini Huni Bekas Toilet Umum

7 Minggu Usai Melahirkan, Merasa Ada Yang Aneh Di Tubuhnya, Saat Periksa Organ Vitalnya, Ia Kaget

"Sementara kokohnya pertahanan SFC dibawah komando Hamka Hamzah dan juga penampilan Teja Paku Alam dengan beberapa aksi menyelematkan gawang patut diacungi jempol. Kemenangan SFC berkat kolektifitas dan permainan tim yang solid dengan tanpa memberi ruang gerak lawan. Bravo SFC, SFC Juara," katanya. (*)

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: pairat
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help