H. Aswari Rivai Beri Nama Bayi Kembar di Sekayu Ini Muhamad Aswari dan Muhamad Irwansyah

Lahirnya dua bayi kembar tersebut menjadi kesempatan langsung bagi kedua orang tuanya karena diberikan nama oleh Aswari Rivai

H. Aswari Rivai Beri Nama Bayi Kembar di Sekayu Ini Muhamad Aswari dan Muhamad Irwansyah
SRIPOKU.COM/FAJERI RAMADHONI
Calon Gubernur No. 2, H. Aswari Rivai, usai memberikan nama kepada dua bayi kembar di Sekayu. 

SRIPOKU.COM, SEKAYU -- Betapa bahagianya pasangan Leo Harto dan Dila Sartika, warga Desa Sukarami Kecamatan Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin (Muba), Senin (26/2/18).

Pasalnya pasangan yang tengah berbahagia ini mendapatkan buah hati kembar, bertepatan dengan kedatangan Calon Gubernur Sumsel No. 2, H. Aswari Rivai.

Lahirnya dua bayi kembar tersebut menjadi kesempatan langsung bagi kedua orang tuanya karena diberikan nama oleh Aswari Rivai dengan nama Muhammad Aswari dan Muhammad Irwansyah.

"Ya, kebutulan jadwal kampanye kita pada hari ini di Kabupaten Muba dan saya mendapatkan kabar bahwa kader terbaik kita mendapat rejeki berupa anak kembar dua laki-laki.”

“Saya secara langsung ke rumahnya dan mereka meminta memberikan nama yang satu Muhammad Aswari dan yang satu Muhammad Irwansyah," kata Aswari, Senin (26/2/18).

===

Pada kesempatan tersebut, Aswari berharap kedua putra pasangan Leo dan Dila ini kelak tumbuh menjadi anak yang soleh serta berguna bagi agama, orang tua dan negaranya.

“Saya merasa bangga dan senang, semoga momen ini memiliki hikmah bagi kami kedepan,” ungkapnya.

Sementara itu, Leo Harto, orang tua sang anak, mengaku sangat senang dan seolah seperti bermimpi karena Calon Gubernur Sumsel, H. Aswari Rivai, beserta istri, Lisa Aswari Rivai, mau mendatangi kediamannya.

“Alhamdulillah saya merasa senang dan bangga, terima kasih kepada Pak Aswari atas pemberian namanya.”

“Semoga dalam Pilgub ini dapat memberikan hasil yang baik bagi Pak Aswari,” ungkapnya. (Sripoku.com/Fajeri Ramadhoni)

===

Penulis: Fajeri Ramadhoni
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help