Resmi Dikukuhkan, Ini Program Persatuan Minang Sepakat OKU Selatan Periode 2017-2022

gukuhan pengurus Persatuan Minang Sepakat periode 2017-2022 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berlangs

Resmi Dikukuhkan, Ini Program Persatuan Minang Sepakat OKU Selatan Periode 2017-2022
SRIPOKU.COM/ALAN NOPRIANSYAH
Kepengurusan warga Minang Sepakat di gedung kesenian, Pada Minggu, (25/02/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Alan Nopriansyah

SRIPOKU.COM, MUARADUA-- Pengukuhan pengurus Persatuan Minang Sepakat periode 2017-2022 di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan berlangsung meriah dan ramai di  gedung kesenian Muaradua, pada Minggu (25/2/2018).

Dalam kegiatan pengukuhan yang dihadiri oleh Bupati Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan Popo Ali Martopo M.B Commerce sebagai Pelindung sekaligus penasehat persatuan organisasi warga Minang di Kabupaten bumi serasan seandanan.

Dalam kegiatannya, kepengurusan persatuan Minang Sepakat yang dikukuhkan Ketua umum H. Amnal Nukman dan Sekretaris Umum Putra Bani serta Bendahara Umum Haikal Amputra, SH beserta jajaran kepengurusan lainya.

H. Amnal mengatakan,  keoraganisasian minang sepakat merupakan organisasi yang memang sejak lama telah ada.

“Organisasi Minang Sepakat Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan ini bukanlah nama baru, Organisasi Minang sepakat merupakan perkumpulan warga perantau Minang di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan,"kata dia.

Kemudian dalam sambutanya orang momor 1 di OKU Selatan, Popo Ali M.B.Commerce, mengharapkan kontribusi warga Minang untuk kemajuan dan pembangunan di OKU Selatan.

“Saya mengajak kepada keluarga Minang sepakat untuk dapat secara bersama, bergandeng dalam membangun daerah Kabupaten OKU Selatan dan mewujudkan secara bersama-sama."ujar Bupati.

Dalam acara pengukuhan Minang Sepakat, dihadiri oleh Anggota DPRD Provinsi Sumatera Selatan Putra daerah Oku Selatan Iwan Hermawan.ST, Kapolres Oku Selatan, Para Asisten dipemerintahan kabupaten OKU Selatan Selatan, para kepala OPD dan tamu undangan beserta seluruh anggota kepengurusan minang sepakat.

Penulis: Alan Nopriansyah
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help