Smartfren Tawarkan Voucher Data Murah Kuota Berlimpah

PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan voucher data 4G, kartu perdana "Now", serta program internet tanpa batas.

Smartfren Tawarkan Voucher Data Murah Kuota Berlimpah
SRIPOKU.COM/JATI PURWANTI
Smartfren 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan voucher data 4G, kartu perdana "Now", serta program internet tanpa batas bagi para pencinta smartphone Andromax.

"Setelah kemarin kami memperkuat jaringan serta menerapkan sistem manajemen konsumen yang baru, kali ini Smartren menghadirkan kembali produk serta layanan terbaru agar para konsumen semakin mudah menikmati internet 4G LTE dengan menghadirkan voucher data 4G LTE, kartu perdana "Now", serta program internet tanpa batas bagi para pembeli smartphone Andromax, dengan demikian Smartfren sekali lagi dapat menyatakan diri sebagai operator 4G LTE yang hebat, hemat dan cepat," ujar Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren pada acara peluncuran produk Andromax terbaru di S- Lounge Celebrity Cafe, Palembang, Jumat (23/02).

Voucher data yang diluncurkan tersebut merupakan voucher data dengan harga yang bersahabat dan kualitas data yang mumpuni.

Tiga voucher data tersebut yaitu, voucher Rp 60 ribu dengan total kuota 16 GB, terdiri dari 8 GB kuota utama dan 8 GB kuota malam serta kuota chatting tanpa batas (unlimited) dengan masa berlaku selama 30 hari atau satu bulan.

Lalu voucher Rp 30 ribu dengan  dengan total kuota 8 GB, terdiri dari 4 GB kuota utama dan 4GB kuota malam serta kuota chatting tanpa batas (unlimited) namun dengan masa berlaku yang lebih singkat yaitu 14 hari dan voucher Rp 10 ribu dengan total kuota 3 GB, terdiri dari 1,25 GB kuota utama dan 1,75 GB kuota malam serta kuota chatting tanpa batas (unlimited) dengan masa berlaku selama satu minggu atau 7 hari.

Tak hanya itu, Smartfren pun meluncurkan kartu perdana bernama "Now" yang sengaja dihadirkan sebagai kemudahan bagi para penggunanya yang belum pernah merasakan konektivitas prima jaringan 4G LTE Smartfren.

Kartu perdana "Now" sendiri memiliki dua kategori yaitu kartu perdana Now Rp 5.000 yang dapat diisi ulang dengan minimum pengisian sebesar Rp 10.000 dan akan langsung mendapatkan kuota internet sebesar 100 Mb, juga telepon gratis ke sesama Smartfren sepuasnya. Bahkan pengguna dapat pula menambah kuota bonus hingga sebesar 300Mb lagi dengan melakukan klaim bonus kuota via aplikasi MySmartfren.

Selanjutnya kartu perdana "Now +" seharga Rp 20.000. Kartu perdana ini menawarkan kuota langsung sebesar 5GB, kouta 24 jam sebesar 1GB, kuota malam sebesar 3GB, serta ditambah lagi dengan bonus 1GB jika melakukan klaim di Aplikasi MySmartfren.

"Kita akan patahkan persepsi bahwa harga murah pasti kualitas buruk. Smartfren menawarkan barang berkulitas, harga terjangkau dengan kapasitas data yang besar. Harga murah pun bisa optimal kualitasnya," tutup Djoko. (mg3)

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help