Tak Terima Terus Ditanya Kapan Nikah, Pria ini Tega Bunuh Ibu Hamil, Leher Korban Diinjak

‎IA tengah berdiam diri di depan rumah sambil bertanya kepada AF (28) yang saat itu melintas di depan kediaman IA.

Tak Terima Terus Ditanya Kapan Nikah, Pria ini Tega Bunuh Ibu Hamil, Leher Korban Diinjak
Kolase Sriwijaya Post/Net/Tribun Jabar/Hakim Baihaqi

SRIPOKU.COM, GARUT -- Kepolisian Resor (Polres) Garut beberapa waktu yang lalu mengungkap kasus pembunuhan terhadap seorang ibu hamil delapan bulan, IA (31) yang berasal dari Kampung Pasir Jonge, Desa Sukawangi, Kecamatan Singajaya, Jumat (19/1/2018).

‎Sebelum kejadian pembunuhan tersebut terjadi, ‎IA tengah berdiam diri di depan rumah sambil bertanya kepada AF (28) yang saat itu melintas di depan kediaman IA.

"Geura kawin, era ku batur, batur mah geus boga budak, ai maneh teu kawin-kawin (Segera kawin, orang lain sudah kawin semua, kamu gak kawin-kawin)," kata Kapolres Garut, AKBP Budi Satria Wiguna di Mapolres Garut, Jalan Sudirman, Kabupaten Garut, Senin (29/1/2018).

.
(IST)

===

Merasa sakit hati akibat lontaran pertanyaan korban pada siang hari itu, AF kemudian berpura-pura bertamu ke rumah korban.

Kemudian tersangka masuk ke dalam rumah, setelah dipersilahkan masuk oleh korban.

Setelah dipersilahkan masuk, saat korban masuk ke dalam kamar, AF mengikuti dan mendorong IA hingga jatuh tersungkur ke atas ranjang.

Selanjutnya, AF mencekik IA sekuat tenaga dan menggigit jari IA karena memberikan perlawanan saat dicekik.

Untuk memastikan IA sudah tidak berdaya akibat cekikan tersebut, AF bahkan tega menginjak leher korban hingga tidak bernafas sampai akhirnya meninggal dunia.

"Kemudian, AF pun mengambil barang-barang yakni uang sejumlah Rp. 800 ribu dan satu buah telepon genggam milik korban," kata Budi.

.
(IST)
Halaman
12
Editor: Ahmad Sadam Husen
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved