Pemilihan Bupati Empatlawang

Grup 'Empat Lawang Mencari Pemimpin 2018-2023' Dinilai di Luar Konteks

Kapolres Empatlawang, AKBP Agus Setyawan mengatakan pihaknya terkendala IT untuk menghapus akun akun palsu

Grup 'Empat Lawang Mencari Pemimpin 2018-2023' Dinilai di Luar Konteks
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Akun Facebook Empat Lawang mencari Pemimpin 2018-2023 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Awijaya

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kabupaten Empatlawang, Rudiyanto, mengatakan akan melaporkan akun "Empat Lawang mencari Pemimpin 2018-2023" untuk ditutup.

Menurutnya grup tersebut sudah di luar kewajaran.

Dan muatan di dalamnya kemungkinan di luar konteks niatan admin grup dan banyak akun-akun palsu.

"Grup di sosmed Facebook, Empat Lawang Mencari Pemimpin 2018 - 2023, rencananya akan kami laporkan ke Facebook untuk ditutup. Isinya di luar konteks niatan grup, " kata Rudiyanto, Kamis (22/2/2018).

Komisioner KPU,  Panwaslu dan Kapolres Empatlawang saat media gathering,  usai rapat koordinasi tentang jadwal kampanye, lokasi kampanye dan tempat pemasangan alat peraga kampanye peserta pemilihan bupati dan wakil bupati 2018, dihadiri  Komisioner KPU, Panwaslu, Kapolres, Danramil Tebingtinggi dan tim pemenangan dan perwakilan pasangan calon, di ruang pertemuan KPU Empatlawang, Kamis (22/2/2018).
Komisioner KPU, Panwaslu dan Kapolres Empatlawang saat media gathering, usai rapat koordinasi tentang jadwal kampanye, lokasi kampanye dan tempat pemasangan alat peraga kampanye peserta pemilihan bupati dan wakil bupati 2018, dihadiri Komisioner KPU, Panwaslu, Kapolres, Danramil Tebingtinggi dan tim pemenangan dan perwakilan pasangan calon, di ruang pertemuan KPU Empatlawang, Kamis (22/2/2018). (SRIPOKU.COM/AWIJAYA)

Kapolres Empatlawang, AKBP Agus Setyawan mengatakan mengenai akun akun palsu yang beredar sudah ada perintah dari Polda Sumsel untuk mengatasinya, namun masih terkendala IT.

"Sudah ada perintah dari Polda mengatasi akun palsu, tapi kita masih terkendala IT di sini.

Tenaga IT kita untuk mengatasi ini harus belajar ke Palembang," kata Agus.

Penulis: Awijaya
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help