Liga Champions

Jose Mourinho Khawatir Manchester United Tidak Bisa Cetak Gol di Sevilla

Manajer Manchester United, Jose Mourinho, cukup khawatir dengan raihan timnya ketika melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions,

Jose Mourinho Khawatir Manchester United Tidak Bisa Cetak Gol di Sevilla
Reuters/Lee Smith
Jose Mourinho.

SRIPOKU.COM - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, cukup khawatir dengan raihan timnya ketika melakoni leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (21/2/2018) atau Kamis dini hari WIB. Dalam lawatan ke markas klub Liga Spanyol, Sevilla, Man United hanya bermain imbang tanpa gol.

Berita Lainnya:  Hasil Liga Champions, Bayern Muenchen Pesta Gol ke Gawang Besiktas

Itu artinya, The Red Devils gagal memperoleh gol tandang sehingga pada leg kedua, mereka wajib meraih kemenangan ketika menjamu Sevilla di Stadion Old Trafford, Manchester, Selasa (13/3/2018) atau Rabu dini hari, agar bisa lolos ke babak perempat final. Bila kembali imbang dan ada gol yang tercipta maka Sevilla yang berhak lolos.

"Saya rasa kami memiliki banyak ruang untuk mencetak gol pada akhir pertandingan dibandingkan dengan awal laga," ujar Mourinho seperti dilansir BolaSport.com dari Sky Sports.

Mourinho mengakui bahwa Man United mudah kehilangan bola pada babak pertama. Sementara itu Sevilla bermain sangat agresif dan terus memberikan ancaman serius.

Beruntung, penampilan gemilang David de Gea membuat gawang Man United tak kebobolan. Padahal, ada delapan tembakan tepat sasaran yang dilakukan tuan rumah.

"Laga ini sama kuat jika dilihat dari statistik yang ada," kata Mourinho.

"Jadi hasil akhir memang menunjukkan kekuatan kedua tim yang sama kuat," ujar pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Man United sebetulnya mampu memasukkan bola ke gawang Sevilla pada menit ke-83. Namun gol Romelu Lukaku dianulir karena sang pemain sempat terlihat menyentuh bola dengan tangan sebelum mencetak gol. (Sri Mulyati)

Penulis: Aloysius Gonsaga AE
Sumber: BolaSport

Berita Ini Sudah Diterbitkan di Situs http://bola.kompas.com/ dengan Judul:
Mourinho Menyesal Man United Tak Bisa Cetak Gol di Sevilla

Editor: Bedjo
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help