Pemilihan Bupati Empatlawang

Kampanye Damai Berujung Ricuh di Empatlawang, Polda Sumsel Kirim Utusan

Kita juga minta bantuan kepada pasangan calon bahwa semuanya untuk kita menghendaki keamanan yang terjamin dan kondusif.

Kampanye Damai Berujung Ricuh di Empatlawang, Polda Sumsel Kirim Utusan
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Pejabat dari Polda Sumsel yakni Karo Ops Kombes Pol Bambang S, Dir Intel Kombes Pol Khairul Yani, mengunjungi Kabupaten Empatlawang, Rabu (21/2/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Awijaya

SRIPOKU.COM, EMPATLAWANG - Rombongan Polda Sumsel, Karo Ops Kombes Pol Sumsel Bambang S, Dir Intel Kombes Pol Khairul Yani, mengunjungi Kabupaten Empatlawang, Rabu (21/2/2018).

Rombongan dari Polda diutus dari Kapolda Sumsel untuk menyemangati jajaran Polres Empatlawang, terkait adanya kejadian kampanye damai yang berujung ricuh saat orasi pasangan calon di pulau emas, Minggu (18/2/2018) lalu.

Selain itu beberapa rombongan Dir Intel polda datang ke posko masing-masing pasangan calon untuk bersilahturahmi dan menyampaikan kepada pasangan calon pesan-pesan Kamtibmas.

"Kita juga minta bantuan kepada pasangan calon bahwa semuanya untuk kita menghendaki keamanan yang terjamin dan kondusif.

Pesan bapak Kapolda untuk disampaikan kepada pasangan calon untuk menjaga situasi Kamtibmas agar tidak terjadi hal-hal yang marak.

Apalagi tokoh-tokoh di Empatlawang biasanya senang dengan situasi yang terkendali," kata Bambang.

Kedepan kegiatan KPU, Bawaslu Polres Empatlawang tetap mendukung dan berkoordinasi mengenai rangkaian kegiatan Pilkada yang harus terus berjalan, baik kampanye tertutup maupun kampanye terbuka.

"Kalau memang nanti pengamanan kurang kapolres bisa menyampaikan ke kapolda.

Tapi saya yakin kapolres bisa ngatur dengan anggota yang ada di Polres dan Polsek bisa cukup mengamankan rangkaiaan pilkada di Empatlawang," jelasnya.

Penulis: Awijaya
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help