Doa dan Pengajian Peringati Dua Tahun Kepemimpinan HG-Suwarti

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Ketua TP PKK Musirawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan dan para kepala desa

Doa dan Pengajian Peringati Dua Tahun Kepemimpinan HG-Suwarti
SRIPOKU.COM/AHMAD FAROZI
Bupati Musirawas Hendra Gunawan saat menghadiri pengajian akbar Ahad Wage di Masjid Nurul Falaq Desa Sukawarno Kecamatan Sukakarya (18/2/2018). Kegiatan ini digelar pihak kecamatan, dalam rangka memeringati dua tahun kepemimpinan Hendra Gunawan dan Hj Suwarti sebagai bupati dan wakil bupati Musirawas. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Ahmad Farozi

SRIPOKU.COM, MUSIRAWAS - Peringatan dua tahun kepemimpinan H Hendra Gunawan (HG) dan Hj Suwarti sebagai bupati dan wakil bupati Musirawas diisi dengan kegiatan doa bersama dan pengajian-pengajian.

Kegiatan doa bersama dan pengajian tak hanya dilakukan bersama pejabat di lingkungan Pemkab Musirawas di pendopoan rumah dinas.

Tapi juga digelar di wilayah kecamatan, seperti Kecamatan Sukakarya yang menggelar pengajian akbar Ahad Wage dan doa bersama yang dipusatkan di Masjid Nurul Falaq Desa Sukawarno Kecamatan Sukakarya, Minggu (18/2/2018).

Bupati Musirawas H Hendra Gunawan didampingi Ketua TP PKK Musirawas dr Hj Noviar Marlina Gunawan dan para kepala desa se Kecamatan Sukakarya serta jemaah pengajian Desa Sukowarno dan Desa Yudakarya, hadir untuk memeriahkan kegiatan ini.

Di sela kegiatan, Bupati Musirawas H Hendra Gunawan dan Ketua TP PKK dr Hj Noviar Marlina Gunawan didampingi Camat Sukakarya M Setiawan dan Ketua TP PKK Kecamatan memberikan santunan kepada anak yatim.

Kemudian pemberian hadiah bagi pemenang lomba STQ Cabang Tartil Quran tingkat Kecamatan Sukakarya tahun 2018.

Sementara itu, sebagai hadiah dua tahun kepemimpinan H Hendra Gunawan - Hj Suwarti, masyarakat memberikan bingkisan kepada bupati.

"Pengajian Ahad Wage ini digelar, sekaligus syukuran dan peringatan dua tahun kepemimpinan bupati dan wakil bupati Musirawas.

Semoga bapak bupati dan ibu wakil bupati dan juga ketua TP PKK Musirawas tetap diberikan kesehatan dan keimanan, sehingga terus lancar dalam menjalankan amanah yang diemban," kata Camat Sukakarya, M Setiawan, disela kegiatan, Minggu (18/2/2018).

Halaman
12
Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help