Ditinggal Makan Sebentar , Truk Herpani Dicuri Orang

kejadian tersebut bermula ketika korban berhenti sebentar di RM Makmur Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim.

Ditinggal Makan Sebentar , Truk Herpani Dicuri Orang
SRIPOKU.COM/ardani
Tsk Curi Truk : Tampak Dua Tsk Curi Truk di apit dua petugas Reskrim Polres Muaraenim berfoto didepan truk curiannya.

SRIPOKU.COM, MUARAENIM---Nasib Apes dialami Herfani (42) warga Desa Lubuk Ampelas, Kabupaten Muaraenim ini. Ditinggal makan sebentar, mobil truk warna Kuning dengan BG 8181 DV yang dikendarai, raib dicuri oleh Ilhamsyah (32) warga Belimbing, Kabupaten Muaraenim dan Aswanta alias Aspentol (30) warga Abab, Kabupaten Pali,
diparkiran RM Makmur Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim, Senin (19/2/2018).

Dari informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian tersebut bermula ketika korban berhenti sebentar di RM Makmur Desa Simpang Tanjung, Kecamatan Belimbing, Kabupaten Muaraenim.

Ketika sedang makan, korban ditegur temannya bernama Dedek Erwin menanyakan keberadaan mobil truknya karena ia melihat seperti truknya dikemudikan oleh orang tidak dikenal.

Mendengar hal tersebut, korban spontan menghentikan makannya dan mengecek ke tempat parkiran mobil, dan betapa kagetnya ternyata mobil kesayangannya sudah raib.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 120 juta rupiah dan melaporkan kejadian tersebut kepolsek Gunung Megang. Usai mendapatkan laporan, team Rajawali Sat Reskrim Polres Muaraenim langsung melakukan penyelidikan terhadap pelaku dan keberadaan kendaraan, kemudian diketahui bahwa kendaraan dan kedua pelaku sedang berada di jalan umum menuju Desa Tempirai, Kabupaten Pali.

Berdasarkan informasi tersebut team Rajawali berangkat menuju kecamatan Penukal Abab dan berkoordinasi dengan anggota Polsek Penukal Abab, lalu menuju Desa Tempirai. Dan ditengah jalan, petugas menemukan kedua pelaku dan langsung ditangkap bersama barang Bukti satu unit mobil truk warna Kuning BG 8181 DV.

Kapolres Muaraenim AKBP Leo Andi Gunawan didampingi Kasubag Humas AKP Agus Arsyad, saat ini, kedua tersangka sudah diamankan bersama barang bukti satu buah truk.(ari)

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Budi Darmawan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help