Pemilihan Bupati Empatlawang

Walpri Diharapkan Bisa Menjamin Keamanan Calon Kepala Daerah yang Dikawalnya

Dalam melaksanakan tugasnya pengawal pribadi hendaknya bisa menjamin kemanan calon bupati dan wakil bupati.

Walpri Diharapkan Bisa Menjamin Keamanan Calon Kepala Daerah yang Dikawalnya
SRIPOKU.COM/AWIJAYA
Kapolres Empatlawang AKBP Agus Setyawan didampingi Kabag ops Kompol Sukarminto memberikan arahan dan pembekalan kepada 8 calon walpri, Kamis (15/2/2018) 

SRIPOKU. COM, EMPATLAWANG- Delapan personil anggota Polisi dari berbagai satuan Polres Empatlawang disiapkan untuk Pengawal Pribadi ( Walpri)  pasangan calon bupati dan wakil bupati Empatlawang periode 2018- 2023.

Kapolres Empatlawang AKBP Agus Setyawan mengatakan, untuk pengawal yang akan disiapkan sebanyak delapan personil mengawal dua pasang calon.

"Paslon kan sudah ditetapkan sejak tanggal 12 kemarin, delapan anggota ini akan mengawal dibagi 2 tim," kata Agus, Kamis (13/2/2018).

Dijelaskanya,  untuk satu orang calon  dikawal oleh dua walpri. Keberadaan personel  yang mengawal masing-masing paslon Bupati dan wakil Bupati mulai dari penetapan paslon sampai dengan adanya penetapan siapa yang menang di pilkada.

Dalam melaksanakan tugasnya untuk melakukan  pengawalan hendaknya walpri bisa menjamin kemanan calon bupati dan wakil bupati.

"hendaknya mereka dapat menjalankan tugas secara profesional, "ungkapnya seraya mengatakan walpri bertugas dari Februari sampai pertengahan Agustus 2018. (cr27)

Penulis: Awijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help