Pengunjung PS Mall Dapat Jeruk Sunkiss dan Angpao

Puluhan warga Palembang serbu Atrium Palembang Square Mall, guna mengikuti acara yang ditawarkan oleh management Carrefour.

Pengunjung PS Mall Dapat Jeruk Sunkiss dan Angpao
SRIPOKU.COM/HARIS WIDODO
Salah satu pengunjung, saat mendapatkan angpao dari transaksi belanjanya di Atrium PS Mall, Jumat(16/2) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Puluhan warga Palembang serbu Atrium Palembang Square Mall, guna mengikuti acara yang ditawarkan oleh management Carrefour.

Manajemen PS Mall Palembang menawarkan tema China Now untuk memikat pungunjung. Bahkan management carrefour berikan angpau kepada pengunjung.

Pantaun Sripo, Jumat (16/2) sejak pukul 13.00 siang pengunjung mulai memenuhi atrium PS mall. Tidak hanya di dalam mal, di jalanan pun sudah sangat ramai yang mengakibatkan kemacetan.

Advertisement and promotion, Edi Sapta mengatakan hari ini PS banyak menawarkan hadiah mulai dari jeruk sampai Angpao.

Hari ini PS Mall menggelar 2 event, yaitu Oriental Paredase dan China Food Festival. China food festival sendiri berada di halaman parkir PS mall.

Untuk pengunjung yang bertransaksi di China food festival menggunakan Ovo cash senilai 50.000 rupiah akan mendapatkan satu buah jeruk sunkiss.

Dan untuk pengunjung yang bertransaksi menggunakan ovo cash senilai 100.000 rupiah berhak mendapatkan voucer Grab senilai 20.000 rupiah dan mendapatkan satu buah jeruk sunkiss, di setiap transaksinya.

Di dalam atrium PS Mall, bagi konsumen yang berbelanja di event oriental paredase di tenan hypermart, carrefour dan grand JM dengan nilai transaksi 250.000 sampai 500.000 rupiah dan menukarkan struk ke costumer servis, maka akan mendapatkan angpao. Yang berisi saldo ovo cash senilai 10.000-100.000 dan juga voucher belanja senilai 20.000.

Dari pantauan Sripo, cukup banyak pengunjung yang mendapatkan angpao di hari imlek ini.

Baju-baju yang di ada di event oriental paredase ini, berasal dari butik-butik ternama dan vendor-vendor ternama di kota Palembang.

Serta ada juga butik dari luar kota Palembang yang hadir. Dan semua butik yang hadir di atrium PS Mall berikan banyak diskon mulai dari diskon 20 %- 50 % di setiap pembeliannya.

“Uhh… Senang banget ya mas, banyak diskonnya. Dapet kesempatan membeli banyak pakaian,”ujar Pengunjung Mila.

Dalam event yang dilaksanakan hari ini menyajikan barongkai, dimana para barongsai tersebut menari-nari di setiap tenant yang berada di dalam Gedung PS mall Palembang. Dan juga pemilik tenant telah menyiapkan angpao untuk diberikan kepada pemain barongsai.(Mg1)

Penulis: Haris Widodo
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved