SriwijayaPost/

Sambil Sosialisasi, PT MHP Gelar Sunatan Massal di Kecamatan Lubai Ulu Muaraenim

Sambil menggelar sunatan massal, PT Musi Hutan Persada (MHP), melakukan sosialisasi Kebijakan Perusahaan tentang pengelolaan Hutan Produksi Lestari.

Sambil Sosialisasi, PT MHP Gelar Sunatan Massal di Kecamatan Lubai Ulu Muaraenim
SRIPOKU.COM/ARDANI ZUHRI
PT MHP menggelar sunatan massal untuk masyarakat di sekitar konsensi PT MHP, di Muaraenim, Kamis (15/2). 

SRIPOKU.COM, MUARAENIM - Sambil menggelar sunatan massal, PT Musi Hutan Persada (MHP),  melakukan sosialisasi Kebijakan Perusahaan tentang pengelolaan Hutan Produksi Lestari.

Sunatan massal dan sosialisasi ini dilaksanakan di Desa Lubai Persada, Desa Lubai Makmur dan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, Kamis (15/2/2018).

Menurut Dirut PT MHP, Shigeru Shimoda, kegiatan sunatan massal ini, merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial perusahaan terhadap masyarakat yang ada di sekitar areal konsesi PT MHP, serta merupakan kalender kegiatan yang telah diprogramkan oleh bagian CSR PT MHP terutama dalam bidang kesehatan masyarakat.

Dalam kegiatan sunatan massal ini, kata Shigeru, dikuti oleh 75 anak-anak yang berasal dari Desa Lubai Persada, Desa Lubai Makmur dan Desa Mekar Jaya, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim, yang bekerjasama dengan Puskesmas Sumber Mulya, Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muaraenim.

Selain melakukan sunatan Massal, lanjut Shigeru, pihaknya melakukan kegiatan sosialisasi Kebijakan Perusahaan tentang pengelolaan Hutan Produksi Lestari.

Dan ia berharap bantuan dan kerjasamanya dengan semua elemen masyarakat terutama masyarakat di sekitar konsensi PT MHP, untuk bersama-sama rasa memiliki menjaga hutan dari aksi pengrusakan, pencurian dan kebakaran hutan sehingga bisa diantisipasi sedini mungkin.

Penulis: Ardani Zuhri
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help