Pelaku Begal Ini Dihakimi Massa, Untung Polisi dari Polsek Peninjauan OKU Cepat Datang

Satu dari tiga pelaku berhasil ditangkap massa, tak ayal massa yang sudah emosi itu menghadiahkan bogem mentah ke tubuh pelaku.

Pelaku Begal Ini Dihakimi Massa, Untung Polisi dari Polsek Peninjauan OKU Cepat Datang
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Tersangka dan barang bukti yang berhasil diamankan polisi. 

SRIPOKU.COM.BATURAJA - Satu dari 3 kawanan begal motor berhasil ditangkap polisi Polres OKU, tersangka yang ditangkap atas nama  Fredi (17).

Sedangkan dua pelaku lainnya Ha (22) dan An (17) meloloskan diri.

Tersangka Fredi berhasil diamankan saat sedang membwa sepeda motor hasil kejahatan Rabu (14/2/2018).

Kronologis kejadian Saat itu korban Sandy Mukhlisin bin Marji berteduh dari hujan di  Desa Srimulya Blok I Kecamatan Sinar Peninjauan Kabupaten OKU.

Tidak lama datang tiga orang yang mengendarai sepeda motor berbonceng tiga. Setelah hujan reda korban bermaksud akan meneruskan perjalanan pulang.

Tiba -tiba  salah satu dari tersangka  bernama Fredi memukul korban mengenai bagian punggung dan korban terjatuh.

Melihat korban sudah tidak berdaya pelaku Fredi  dan dua pelaku lainnya melarikan sepeda motor korban jenis Honda Revo BG 6052 DA kearah Desa Karangdapo Kecamatan Peninjauan.

Kapolsek Sinar Peninjauan Itu Mardin  SH langsung mengontak Kapolsek  Peninjauan bersama masyarakat melakukan pengejaran dan penghadangan terhadap tiga pelaku.

Namun pengejaran yang dilakukan warga Desa Mendala sampai ke Desa Lubukrukam Kecamatan Peninjauan ini tidak membuahkan hasil, karena kehilangan jejak pelaku, massa yang melakukan pengejaran lalu balik kanan dan kembali lagi ke Desa Mendala.

Namun informasi tentang ciri-ciri pelaku dan motor hasil curian sudah disebarluaskan kebeberapa desa tetangga yang diperkirakan akan dilewati pelaku.

Halaman
12
Penulis: Leni Juwita
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help