Parkir Sebentar di Depan SMPN 32 Palembang, Dokter Muda Ini Kehilangan Motor Honda BeAt

"Saya memarkirkan sepeda motor didepan SMPN 32 pak, baru saya tinggal sebentar sekitar 15 menit, motor sudah tidak ada lagi,"

Parkir Sebentar di Depan SMPN 32 Palembang, Dokter Muda Ini Kehilangan Motor Honda BeAt
Istimewa
Ilustrasi Curanmor 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -Tanpa henti-hentinya para pelaku kejahatan jalanan, baik Curat, Curas, dan Curanmor (3C), terus melancarkan aksinya.

Tak pandang waktu dan situasi, bahkan dengan keberanian yang tinggi, pelaku kejahatan jalanan pun melakukannya pada siang hari dan di tengah keramaian kota Palembang.

Terbaru ini, seorang Dokter yang bertugas di kota Palembang, yakni Dr. Arnida (26), sudah menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (Curanmor R2), saat dirinya berada di jalan PDAM tepatnya didepan SMPN 32 Kecamatan Gandus Palembang.

Lantaran hal tersebut juga, membuat warga Komplek Green Foresh Resident RT 29/05 Kecamatan Bukit Lama Palembang, terpaksa melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polresta Palembang, Kamis
(15/2) sore.

"Kejadiannya itu Selasa (13/2) kemarin pak, sekitar jam 12 siang. Saat itu saya memarkirkan sepeda motor didepan SMPN 32 pak, baru saya tinggal sebentar sekitar 15 menit, motor sudah tidak ada lagi," ungkap
korban.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas Iptu Samsul, membenarkan untuk saat ini laporan korban dugaan tindak pidana Pencurian Kendaraan Bermotor (Curanmor R2) sudah diterima pihaknya.

"Ya, sudah kita terima laporannya, Dan saat ini sedang dalam penyelidikan unit Reskrim. Atas kejadian tersebut, korban kehilang satu unit sepeda motor jenis Honda Beat Nopol BG 3302 ABT," katanya.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help