Pilkada Serentak 2018

Panwaslu Lubuklinggau Bersihkan Alat Peraga Kampanye Sampai Subuh

anitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Lubuklinggau terus melakukan penertiban atau pembersihan terhadap

Panwaslu Lubuklinggau Bersihkan Alat Peraga Kampanye Sampai Subuh
SRIPO/AHMAD FAROZI
Panwaslu Kota Lubuklinggau bersama Satpol PP terus melakukan penertiban atau pembersihan terhadap alat peraga para kandidat pasangan calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau. Tampak tim sedang melepas alat peraga di jalan protokol Lubuklinggau, Kamis (15/2/2018) dinihari. 

SRIPOKU.COM, LUBUKLINGGAU - Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Lubuklinggau terus melakukan penertiban atau pembersihan terhadap alat peraga para kandidat pasangan calon walikota dan wakil walikota Lubuklinggau serta alat peraga para calon gubenur dan wakil gubernur Sumsel.

Pembersihan alat peraga dilakukan baik yang terpasang di jalan - jalan protokol, lorong-lorong hingga kepemukiman penduduk.

Ketua Panwaslu Kota Lubuklinggau Mirwan mengatakan, pihaknya sudah melakukan berbagai langkah untuk menertibkan alat peraga pasangan calon, baik paslon walikota maupun gubernur.

Mulai dari melakukan imbauan kepada tim pasangan calon, agar menurunkan alat peraga yang terpasang secara sukarela.

Kemudian juga berkordinasi dan meminta bantuan dengan pihak terkait seperti Pol-PP sebagai institusi yang berwenang untuk melakukan eksekusi penertiban alat peraga tersebut.

"Target kita, seluruh alat peraga pasangan calon, baik yang dipasang di jalan protokol, jalan dalam perkampungan hingga ke pemukiman penduduk, harus bersih dan ditertibkan.

Dalam beberapa hari ini kita terus bergerak, bahkan sampai subuh untuk membersihkan alat peraga ini.

Untuk alat peraga yang besar dan tinggi seperti billboard, kita terpaksa pinjam mobil crane untuk menurunkannya," kata Mirwan, Kamis (15/2/2018).

Penulis: Ahmad Farozi
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help