Nyamar Jadi Pria

Demi Maskawin Nyamar Jadi Pria Nikahi Dua Wanita Hubungan Intimnya Ternyata

Untuk mendapatkan finansial lebih, ada-ada saja yang dikerjakan seorang perempuan

Demi Maskawin Nyamar Jadi Pria Nikahi Dua Wanita Hubungan Intimnya Ternyata
kompas.com
Krishna Sen, alias Sweety Sen dalam salah satu pesta pernikahannya. Wanita ini menyamar sebagai pria demi memperoleh uang maskawin. 

Demi Maskawin Nyamar Jadi Pria Nikahi Dua Wanita

SRIPOKU.COM, DRDEHRADUN -- Untuk mendapatkan finansial lebih, ada-ada saja yang dikerjakan seorang perempuan walaupun akan berhadapan dengan masalah hukum.

Seorang perempuan di Distrik Nainital, India harus berhadapan dengan proses hukum setelah ditangkap oleh petugas Kepolisian Haldwani Rabu (14/2/2018).

Pasalnya, perempuan yang bernama Sweety Sen asal Bijinore, Negara Bagian Uttar Pradesh tersebut seperti dilaporkan Hindustan Times Kamis (15/2/2018), melakukan penyamaran yang merugikan orang lain.

Menurut Kepala Polisi Haldwani, Janmejay Khanduri, Sen panggilan keseharian perempuan tersebut ditangkap karena menyamar sebagai seorang pria demi mendapat maskawin.

Khanduri memaparkan, awalnya Sen membuat akun di Facebook menggunakan nama Krishna Sen pada 2013.

Karena perawakannya yang seperti laki-laki, Sen langsung mendapat tanggapan, dan berhasil memikat beberapa di antara gadis di dunia maya itu.

Langkah penyamaran sudah mendekati sasaran, kemudian di 2014, dia datang ke Kathgodam untuk melakukan kopi darat dengan perempuan yang pernah dikenalnya di Facebook.

Kepada perempuan tersebut, Sen mengaku anak seorang pengusaha. Singkat kata, mereka pun menikah.

Namun, pasca-menikah, Sen mulai menyiksa istrinya.

Halaman
12
Editor: Salman Rasyidin
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help