Sriwijaya FC Update

Baru Tiba dari Jakarta, Rahmad Darmawan Langsung Gembleng Fisik Pemain

Berjumpa dengan PSMS Medan, skuat yang dibesut Rahmad Darmawan itu memanfaatkan fasilitas gym di hotel tempat mereka menginap.

Baru Tiba dari Jakarta, Rahmad Darmawan Langsung Gembleng Fisik Pemain
Sumberbola.com
Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Skuat Sriwijaya FC telah tiba di Jakarta Kamis (15/2/2016) sore.

Mereka langsung melakukan persiapan jelang perebutan juara tiga Piala Presiden yang akan dihelat Sabtu (17/2/2018) mendatang.

Berjumpa dengan PSMS Medan, skuat yang dibesut Rahmad Darmawan itu memanfaatkan fasilitas gym di hotel tempat mereka menginap.

Bagi Rahmad, menjaga fisik usai perjalanan panjang yang dilalui Sriwijaya FC sangat diperlukan dengan diimbangi istirahat dan makanan yang cukup.

Apalagi, kedepan Sriwijaya FC masih akan kembali melawat jauh ke Balikpapan di ajang Piala Gubernur Kaltim.

“Kita tetap bertanding sebagaimana mestinya. Tidak ada yang perlu dikhawatirkan dari tim lawan, kita akan main seperti biasa dan fokus dengan tim kita saja,”ujarnya.

Pelatih Rahmad Darmawan mengungkapkan, secara umum pihaknya siap bertemu kembali dengan PSMS Medan, yang akan menjadi reuni di stadion yang sama saat bertemu dalam perebutan titel Copa Indonesia, 2008 silam.

Dengan target yang sama seperti sebelumnya, untuk memaksimalkan komposisi pemain, Rahmad yakin perbaikan akan terus terjadi di tubuh tim Laskar Wong Kito sehingga semakin siap menghadapi kompetisi mendatang.

Melihat peluang kedepan, Rahmad mengakui akan banyak sekali tim kuat. Kendati demikian, untuk iklim kompetisi yang lebih baik, penyelenggara pertandingan, dalam hal ini wasit, juga harus berbenah. Sehingga perbaikan kompetisi menyasar setiap bagian.

Terpisah, Kapten tim Sriwijaya FC Hamka Hamzah mengungkapkan, jika ia dan rekan kini tengah bersiap menghadapi PSMS Medan. Tidak lagi mempermasalahkan kekalahan dari Bali United sebab menurutnya, Piala Presiden hanya sebagai turnamen pra kompetisi.

“Sebagai pemanasan jelang kompetisi, fine saja. Tapi nanti endingnya ada di Liga 1. Kita terus berupaya dengan maksimal,” jelasnya.

Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help