Sopir Wanita Tabrak Pohon di BLK Palembang, Suaminya Bilang Soal Kerugian Nantilah Yang Penting

"Saya sangat kaget ketika istri saya menelpon ia mengalami kecelakaan tunggal, untungnya istri saya baik-baik saja,"ujarnya.

Sopir Wanita Tabrak Pohon di BLK Palembang, Suaminya Bilang Soal Kerugian Nantilah Yang Penting
SRIPOKU.COM/WAHYU KURNIAWAN
Kondisi mobil saat diamankan petugas Lalulintas saat setelah terjadi kecelakaan tunggal. Rabu (14/2) 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -- Diduga mengantuk seorang perempuan bernama Dila Okta Miranda (38) menabrak sebuah pohon beringin di Jalan MP Mangku Negara Kelurahan Sukamaju Kecamatan Sako Palembang, tepatnya di depan kantor BLK Palembang pada pukul 14.20 WIB. Rabu (14/2).

Warga Jalan Bambang Utoyo Lorong Sumur Tinggi III, Kelurahan 5 Ilir Kecamatan Ilir Timur II Palembang, yang mengendarai R4 Toyota Vios warna merah  BG 1715 QC, tidak menderita luka parah hanya saja mengalami syok berat.

Manurung (66) salah seorang saksi mata mengatakan kejadian itu bermula dari kendaraan yang berjalan dari arah simpang dogan menuju simpang BLK, tiba-tiba mobil merah itu langsung menabrak pohon beringin yang ada.

"Cewek yang bawa mobilnya, yah mungkin gara-gara mengantuk ataupun lelah jadinya oleng,"jelasnya

Di tempat yang sama, Iyan (40) selaku suami korban mengatakan dirinya sangat tidak menyangka kalau akan terjadi musibah seperti ini, mendapat telpon dari sang istri yang mengatakan bahwa dirinya menabrak pohon.

"Saya sangat kaget ketika istri saya menelpon ia mengalami kecelakaan tunggal, untungnya istri saya baik-baik saja,"ujarnya.

Saat ditanyai mengenai kerugian ia menjelaskan belum tahu seberapa besar kerugian yang dialami, tetapi kerusakan mobil cukup parah yaitu lampu depan mobil hancur, bamper depan hancur, dan cab depan penyot.

"Wahh kalau itu nantilah masalah kerugian yang penting istri saya tidak apa-apa,"jelasnya.

Sementara itu, Kepala Pos Lantas simpang BLK Aiptu P Yanto menegaskan bahwa kecelakaan tersebut laka tunggal dan pihaknya menduga bahwa korban sedang dalam keadaan mengantuk.

"Kita melihat kejadian itu langsung menolong korban dan mengamankan barang bukti agar dapat diproses kelanjutannya,"ujarnya.(mg4/bew)

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help