Sidang lanjutan Cerai Ahok Bertepatan Dengan hari Valentine, Ahok Dapat Kado Istimewa

sepertinya nuansa romantis tak dapat dirasakan sepenuhnya oleh Ahok, Di hari valentine Besok

Sidang lanjutan Cerai Ahok Bertepatan Dengan hari Valentine, Ahok Dapat Kado Istimewa
Kolase Sriwijaya Post/Reuters/Beawiharta/Liputan 6
ahok dan veronica tan 

SRIPOKU.COM - Seperti diketahui, besok Rabu (14/02/2018), Ahok yang kini masih mendekam di balik jeruji Mako Brimob Depok karena kasus penistaan agama juga akan melangsungkan sidang lanjutan gugatan cerainya terhadap sang istri, Veronica Tan. Tak pelak, sepertinya nuansa romantis tak dapat dirasakan sepenuhnya oleh Ahok,

Ditahan sejak Mei 2017, Ahok tentu harus terpisah dari keluarga tercintanya. Namun seakan belum cukup, badai kehidupan belum berhenti menderanya sampai di situ. Ahok menggugat cerai istrinya Veronica Tan. Bertepatan dengan sidang lanjutan perceraiannya yang ketiga di Pengadilan Jakarta Utara, besok Rabu (14/02/2018) merupakan hari Valentine yang semestinya ditemani oleh orang-orang kesayangan.

 
Berdasarkan keterangan dari Fifi Lety Indra selaku adik sekaligus pengacara Ahok dalam kasus perceraian kakaknya tersebut, pihak keluarga akan memberi kado coklat kepada Ahok.

“Ya, kirim coklat aja,” ujar Fifi kepada wartawan melalui pesan singkat pada Selasa (13/02/2018).

Umumnya, sajian coklat memang seperti menjadi menu wajib di hari Valentine. Banyak orang yang membungkusnya dalam kemasan yang indah dan mnghadiahkannya sebagai kado bagi orang-orang yang mereka kasihi.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Ahok mengugat cerai Veronica lantaran adanya dugaan orang ketiga. Dalam sidang pertama dan kedua, baik Ahok maupun Vero tak pernah hadir dalam persidangan.

Pihak Ahok sendiri hanya diwakili oleh kedua pengacaranya yakni Fifi Lety Indra dan Josepina. Ada pun pihak Vero selalu menitip surat kepada majelis hakim sebagai ganti dirinya tak menghadiri persidangan.

Diketahui, pihak Ahok mendaftarkan gugatan pada Jumat (05/01/2018).

Fifi melanjutkan, Ahok punya jenis coklat favorit.

“Dark chocolate di atas 75 persen,” kata Fifi.

Namun terkait merek coklatnya, Ahok tidak mematok spesifikasi tertentu.

“Enggak ada merek khusus,” imbuh Fifi.

Sementara itu, waktu untuk kunjungan yang ditetapkan Mako Brimob, Depok, ialah setiap hari Selasa. Menyoal kunjungan keluarganya utnuk menjenguk Ahok, Fifi belum memberikan keterangan yang pasti.

Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved