SriwijayaPost/

Update SFC

Show Off Para Bintang, Duel Hidup Mati Bali United vs Sriwijaya FC Semifinal Piala Presiden

"Kami tidak khawatir, karena tim kami luar biasa. Kami memiliki pemain yang kuat, dan kami tidak akan terpengaruh dengan laga sebelumnya,"

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Bali United mengorbankan pertandingan AFC dengan menurunkan pemain cadangan, karena fokus menjamu Sriwijaya FC di semifinal Piala Presiden 2018, di Stadion di Stadion I Wayan Dipta Bali, Rabu (14/2).

Maka itu, Pelatih Rahmad Darmawan akan menyiapkan taktik khusus dengan materi pemain sedikit berbeda saat Leg Pertama di Jakabaring, Minggu (11/2).

Namun satu yang pasti, RD menjanjikan tetap akan bermain agersif dan meminta Beto dkk tidak boleh mengendurkan tekanan dengan melakukan bombardir ke gawang Serdadu Tridatu julukan Bali United.

Materi akan sedikit berbeda, lantaran Pelatih Rahmad Darmawan kehilangan Manuchekhr Dzhaliov yang absen karena akumulasi kartu.

Namun ada Esteban Vizcarra, pemain yang memiliki kemampuan olahbola mumpuni dan rajin mengirim umpan-umpan krosing.

Dalam laga ini juga RD mempertimbangkan apakah akan kembali menurunkan Zulfiandi atau Yu Hyun Koo, yang istirahat total saat SFC menjamu Bali United.

Seperti diketahui, angin positif sepertinya mengarah ke pihak Sriwijaya FC. Sebab, Bali United tengah dirundung duka lantaran mengalami kekalahan dari Yangoon United, dalam gelaran penyisihan Grup G AFC Cup 2018 di kandangnya sendiri Selasa (13/2).

Namun, Pelatih Rahmad Darmawan tidak yakin Bali down hanya kekalahan tersebut.

Justru tim asal Pulau Dewata itu menyimpan kekuatannya untuk menghadapi Sriwijaya FC.

Apalagi tradisi Sriwijaya FC saat melawat ke Bali tidak begitu menyenangkan.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help