LIVE STREAMING Indosiar, Bali United vs Sriwijaya FC 14 Februari dalam Duel Hidup Mati

"Nobar tidak hanya digelar di kawasan Bali United, meski pertandingan digelar di sana, di Palembang lebih lagi, digelar nobar di beberapa tempat."

LIVE STREAMING Indosiar, Bali United vs Sriwijaya FC 14 Februari dalam Duel Hidup Mati
SRIPOKU.COM/HENDRA KUSUMA
Live Streaming Bali vs Sriwijaya 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG-Selain menggelar doa bersama Sriwijaya FC juga mengelar nonton bersama, di Ponpes Aulia Cendikia, tempat digelarnya doa bersama.

Demikian usaha Sriwijaya FC saat menghadapi duel hidup mati lawan tuan rumah Bali United di Stadion I Wayan Dipta Bali, Rabu (14/11) pukul 19.30 WIB.

Tidak hanya SFC, tuan rumah Bali United pun melakukan doa bersama dan nonton bareng.

Semeton Dewata panggilan dan sebutan untuk suporter Bali United pun sudah bersiap-siap memenuhi stadion I Wayan Dipta, mereka ingin tim kesayangan mereka lolos.

"Ini sangat penting, semifinal dan siapa yang tidak ingin masuk final. Maka itu kami mohon dukungan dari Semeton," ujar Widodo C Putro mengimbau dan support dari suporter.

Dari Palembang SFC baru saja menggelar doa bersama.

"Nobar tidak hanya digelar di kawasan Bali United, meski pertandingan digelar di sana, di Palembang lebih lagi, digelar nobar di beberapa tempat," jelas Dolly Rosana, media officer Sriwijaya FC.

Kedua tim pastikan akan tampil ngotot dan bermain terbuka, karena hanya dengan mencetak gol saja lah mereka akan merebut kemenangan.

Seperti diketahui, Bali United mengorbankan pertandingan AFC dengan menurunkan pemain cadangan, karena fokus menjamu Sriwijaya FC di semifinal Piala Presiden 2018, di Stadion di Stadion I Wayan Dipta Bali, Rabu (14/2).

Maka itu, Pelatih Rahmad Darmawan akan menyiapkan taktik khusus dengan materi pemain sedikit berbeda saat Leg Pertama di Jakabaring, Minggu (11/2).

Halaman
12
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help