Khusus Guru dan Wartawan Ada Diskon Khusus Beli Mobil Daihatsu, Datang Langsung Kesini

Astra Daihatsu Veteran membuka program khusus di bulan Februari-Maret 2018 untuk guru dan jurnalis berupa diskon.

Khusus Guru dan Wartawan Ada Diskon Khusus Beli Mobil Daihatsu, Datang Langsung Kesini
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Sales Promotion Girl memamerkan salah satu varian Daihatsu Sigra di Showroom Astra Daihatsu Veteran. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Guna memberikan apresiasi dan menggaet market, Astra Daihatsu Veteran membuka program khusus di bulan Februari-Maret 2018 untuk guru dan jurnalis berupa diskon.

"Ini sebagai apresiasi kita untuk para guru dan rekan jurnalis. Untuk jelasnya bisa menghubungi atau datang langsung ke marketing Daihatsu Veteran. Beda-beda harganya. Makanya silahkan datang ke Daihatsu Veteran," ungkap Mikril Asmedy Supervisor Astra Daihatsu Veteran, Rabu (14/2/2018).

Sementara Branch Manager Astra International Daihatsu (kantor Prabumulih, Lahat Linggau, Veteran), Fadil memberikan alasan kenapa program ini dikhususkan hanya untuk para guru dan jurnalis saja.

"Kalau guru sekarang ini kita melihat tingkat seleri (penghasilannya) sudah memadai. Dengan kenaikan gaji di atas rata rata PNS dimungkinkan bisa dengan kendaraan saat ini. Begitu juga dengan rekan jurnalis karena kita banyak produk baru karena bisa sekaligus selama ini mereka yang mempromosikannya," jelas Fadil.

Diakui Fadil saat ini paling banyak penjualan Daihatsu ditempati Sigra dengan total di Sumsel di angka 200-250 unit per bulan.

Kemudian ditempati oleh Xenia dengan kisaran penjualan di angka 200 unit perbulan. Mobil Daihatsu lainnya ada Ayla.

"Memang segmen kita di pasenger. Pas untuk family, ruangan, kapasitas. Lebih murah. Lebih modern model Eropa Style. Harga murah disubsidi pemerintah. Kita nggak bisa naik harga sembarangan karena diawasi pemerintah. Untuk keluarga baru memiliki kendaraan antar anak sekolah. Sejak keluar 2016 tidak ada komplain artinya diterima masyarakat," pungkasnya.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help