Bikin Heboh , Ini Honor Para Artis di Resepsi Pengusaha Batu Bara

Pesta pernikahann ini berlangsung selama 10 hari berturut-turut dengan mengundang sederet artis ternama tanah air

Bikin Heboh , Ini Honor Para Artis di Resepsi Pengusaha Batu Bara
ist

SRIPOKU.COM -  Baru-baru ini publik dibuat heboh dengan beredarnya kabar pernikahan pengusaha batubara yang diketahui bernama H. Muhammad Prayudha dengan Hj Nur Zakiroh Atau yang biasa disapa Izha, yang Berlangsung di Kecamatan Binuang, Kabupaten Tapin, Kalimantan Selatan.

Adapun yang membuat heboh publik dari pernikahan putra H.Muhammad Hatta Atau Haji Ciut yang adalah seorang pengusaha tambang batubara, minyak dan kelapa sawit ini di Tapin Itu adalah Digelarnya persta selama 10 hari berturut -turut mulai 11-21 februari 2018 dengan mengundang sederet artis ternama Indonesia.

.
. ()

Dari undangan yang beredar, setiap hari akan ada artis yang manggung, mulai dari Wali Band, Afgan, Zaskia Gotik, Ayu Ting-Ting, Via Vallen, Rita Sugiarto, hingga Rhoma Irama.

Lesti Andryani ternyata termasuk salah satu penyanyi yang diundang mengisi acara resepsi pernikahan pengusaha tajir dari Kalimantan itu. Jebolan D'Acadamy itu dikabarkan mendapat honor Rp300 juta untuk sekali manggung.

Pengusaha muda Muhammad Prayudha bersanding di pelaminan denganwanita pujaannya, Nur Zahirah di Binuang, Kalimantan Selatan, Minggu (11/2/2018).

"Sebenarnya gimana ya, bersyukur saja Alhamdulillah mudah-mudahan rezekinya nanti berkah terus buat Dedenya berkah buat yang ngundangnya juga berkah," kata Lesti saat di Kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Senin 12 Februari 2018.

Lesti mengaku terkejut dengan kabar pernikahan putra pengusaha Kalimantan itu yang menjadi viral di media sosial. Tak hanya deretan artis top yang diundang, sosial media juga dikejutkan dengan daftar honor para artis undangan.

"Menurut Dede sih itu keren banget ya sampai viral di sosial media sampai budgetnya itu ditulis di situ dan di situ ada nama Dede, aduh," ucapnya.

Lesti akan bernyanyi dengan membawakan tujuh lagu pada Selasa, 13 Februari 2018. Menjadi salah satu penyanyi yang diundang dalam pernikahan itu tentu membuat Lesti bangga. Apalagi namanya bersanding dengan sejumlah penyanyi ternama.

Tidak hanya itu, mereka juga mendatangkan dalang Ki Aji Bayu Pamungkas, anak dalang Ki Anom Suroto untuk menyuguhkan pertunjukkan wayang.

Di antara sekian banyak penyanyi Tanah Air yang didatangkan tersebut, Ayu Ting Ting disebut-sebut mendapat honor tertinggi. Pelantun "Sambalado" itu dikabarkan mendapatkan bayaran hingga mencapai Rp 500 juta.

Halaman
123
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help