Home »

Video

News Video Sripo

Berbagi Angpao TK Methodist 2 palembang Sambut Perayaan Imlek

Meski tahun baru China atau biasa disebut Imlek masih dua hari lagi, namun para guru di TK Methodist 2 Palembang ini begitu

Laporan Wartawan Sriwijaya Post, Rahmad Zilhakim

SRIPOKU.COM,PALEMBANG - Meski tahun baru China atau biasa disebut Imlek masih dua hari lagi, namun para guru di TK Methodist 2 Palembang ini begitu bersemangat dalam merayakan Imlek bersama siswanya, Rabu (14/2/2018).

Apalagi saat siswa dikumpulkan dan guru mulai membagikan angpao, berbagai reaksi lucu mereka tunjukkan karena girang akan mendapat si amplop merah.

Dengan wajah lucu dan rata-rata memakai baju merah, anak-anak ini menyanyikan lagi Gong Xi Fat Cai Angpao Nalai yang berati ungkapan selamat Imlek dan Angpao pun datang.

Sembari menyanyikan lagu tersebut berulang-ulang, ada dari mereka yang sambil melompat lalu menutupkan tangan ala ucapan selamat.

Kepala TK Methodist 2 Palembang, Nescya Selfia mengatakan, kegiatan ini rutin dilakukan sebagai ungkapan suka cita dalam menyambut Imlek.

Apalagi anak-anak sangat girang menerima angpao dari gurunya.

"Angpao nya kita bagikan saat pulang sekolah. Mereka juga memakai baju merah untuk memeriahkan Imlek kali ini," ujarnya.

Tak hanya siswa TK, bagi angpao ke 1.200 siswa yang meliputi TK, SD, SMP dan SMA/SMK lainnya.

Penulis: Rahmad Zilhakim
Editor: Igun Bagus Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help