SriwijayaPost/

Apresiasi Insan Pers, Kapolresta Palembang Potong Tumpeng di Hari Pers Nasional

"Selamat Hari Pers Nasional tahun 2018, semoga insan pers kian profesional utamanya dalam membantu tugas-tugas kepolisian," kata Wahyu.

Apresiasi Insan Pers, Kapolresta Palembang Potong Tumpeng di Hari Pers Nasional
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Waka Polresta AKBP Prasetyo dan Kabag Ops, Kompol Maruly Pardede, saat potong Tumpeng, rayakan hari Pers nasional, di halaman Polresta Palembang, bersama wartawan Pokja Polresta Palembang, Rabu (14/2). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Insan pers diharapkan dapat memberikan sumbangsih positif utamanya melalui pemberitaan yang sifatnya membangun.

Hal ini disampaikan langsung Kapolresta Palembang, Kombes Pol Wahyu Bintono Hari Bawono didampingi Waka Polresta, AKBP Prasetyo, Rabu (14/2).

Ini sampaikan Kapolresta Palembang dalam sambutannya saat merayakan Hari Pers Nasional 2018 bersama insan jurnalis yang tergabung dalam Pokja Media Polresta Palembang.

"Selamat Hari Pers Nasional tahun 2018, semoga insan pers dapat kian profesional utamanya dalam membantu tugas-tugas aparat kepolisian yang kian berat ke depan," kata Wahyu didampingi Kabag Ops Polresta Palembang, Kompol Maruly Pardede.

Lanjut bapak berpangkat melati tiga itu, sejatinya insan pers yang merupakan salah satu pilar demokrasi ini punya peranan penting dalam mewarnai kehidupan berbangsa bernegara.

"Pers kini dihadapkan pada berbagai macam tantangan di era globalisasi utamanya yang berkaitan dengan kecanggihan tekhnologi informasi seperti saat ini," ungkapnya.

Dalam kesempatan ini juga sebagai wujud rasa syukur sekaligus apresiasi terhadap insan pers Kapolres melakukan pemotongan tumpeng disaksikan para pejabat utama (PJU) di lingkungan Polresta Palembang,
para Kapolsek dan insan media.

Sedangkan, Ketua Pokja Media Polresta Palembang, Hendra menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas perhatian Kapolresta Palembang kepada insan media utamanya yang bertugas di Polresta Palembang.

"Mohon dukungan dan kerjasamanya yang sudah terjalin sedemikian baiknya selama ini semata-mata untuk memberikan rasa aman dan edukasi kepada masyarakat melalui tulisan dan tayangan visual," kata
Hendra.

Penulis: Andi Wijaya
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help