2 Tahun VJ Daniel Mananta Sembunyikan Identitas Istrinya, Ini Sebabnya, Nomor 4 Bikin Kaget

"Punya satu, istri kamu," ujar Ari, yang membuat Daniel menjadi semakin salah tingkah dan dia tidak bisa berbuat banyak meski dari raut muka

2 Tahun VJ Daniel Mananta Sembunyikan Identitas Istrinya, Ini Sebabnya, Nomor 4 Bikin Kaget
Istimewa
Daniel Mananta dan Istri 

SRIPOKU.COM-Daniel Mananta memang sosok yang ceria dan supel, namun pria yang satunya lebih suka mengekspos kegiatan-kegiatannya sebagai VJ atau presenter dibandingkan kehidupan pribadinya.

Termasuk pula ketika dia memutuskan untuk menikahi seorang wanita. Nyaris tidak pernah terdengar siapa dan bagaimana sosok wanita yang kini mendampinginya selama hampir 2 tahun ini.

Daniel, diketahui menikah pada 2011 lalu, setelah itu seperti hilang begitu saja, tanpa ada pemberitaan khusus yang terjadi pada beberapa kalangan selebriti.

Usut punya usut ternyata, Daniel sengaja menyembunyikan identitas sang istri karena beberapa hal, salah satunya karena dia ingin istrinya lebih nyaman dan privasinya lebih terjaga.

Alasan lainnya, adalah, karena media memang tidak pernah fokus kepada sosok cantik yang kini sudah memmberikan dua orang anak yang manis.

Seperti diketahui dari buah pernikahannya ini, Daniel sudah memiliki seorang putri cantik bernama Mila Mananta dan kedua adalah anak laki-laki bernama Noam.

Identias sang istri yang diketahui bernama Viola Maria Mananta itu kemudian dibangkor oleh rekannya di Juri Indonesian Idol, Armand Maulana dan Ari Laso.

Kala itu, tanpa ba bi bu lagi, Armand Maulana nyeletuk kepada Daniel. "Kan, istri lo juga bule," kata Armand seperti dilansir dari kompas.

Kala itu Daniel sedikit membahas tentang kehadian keberadaan bule yang datang ke acara Indonesia Idol. Kala itu, Maia menunjukkan ke arah beberapa perempuan dan pria asing yang berada di antara penonton. Ternyata mereka memang memberikan dukungan.

Tetapi bukan untuk mendukung Anne Marie yang menjadi bintang tamu malam itu, melainkan untuk kepada Kevin. Nah dari sinilah pembicaraan mengalir.

Halaman
123
Penulis: Hendra Kusuma
Editor: Hendra Kusuma
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help