10 tahun Disiksa , Lihat Begitu Mirisnya Penampilan Wanita jepang Ini

Perempuan berusia 37 tahun itu mengaku dibiarkan kelaparan oleh kakeknya sendiri sehingga tubuhnya begitu kurus.

10 tahun Disiksa , Lihat Begitu Mirisnya Penampilan Wanita jepang Ini
dailymail.co.uk.

SRIPOKU.COM - Perhatian Netizen dunia maya belum lama ini tersita dengan beredarnya foto-foto di media sosial yang memperlihatkan kondisi seorang wanita asal Jepang yang membagikan serangkaian foto di media sosial yang memperlihatkan kondisi tubuhnya yang sangat kurus.

Perempuan berusia 37 tahun itu mengaku dibiarkan kelaparan oleh kakeknya sendiri sehingga tubuhnya begitu kurus.

Dalam serangkaian postingan-nya di Twitter, wanita itu menceritakan bagaimana kakeknya menolak memberikannya makan dan menyiksanya secara fisik bila ketahuan sedang makan.

Seperti dikutip Daily Mail, foto selfie yang diunggahnya di media sosial itu diambil sepuluh tahun lalu sebelum ia dirawat di rumah sakit.

Dalam foto tersebut, tampak jelas tubuh wanita asal Kyoto itu terlihat sangat kurus dengan tulang pinggul dan tulang rusuk yang menonjol.

Dia menceritakan kehidupan miris yang dialaminya selama tinggal bersama sang kakek. Selama 10 tahun lamanya, ia dibiarkan hidup kelaparan dan dilarang makan oleh kakeknya.

Jika ketahuan makan, perutnya akan ditendang oleh sang kakek sampai makanan yang sudah ditelannya keluar lagi. Akibat perbuatan biadab sang kakek, wanita malang itu hanya memiliki berat badan sekitar 16,8 kg.

Kini ia bisa selamat dari siksaan kakeknya dan kondisi tubuhnya berangsur-angsur mulai pulih kembali setelah 10 tahun lamanya disiksa.

Sementara itu tidak diketahui bagaimana wanita itu bisa melarikan diri dan kenapa anggota keluarganya tidak menolong wanita tersebut.

Save

Penulis: Budi Darmawan
Editor: Budi Darmawan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved