Trio Saputra di OKU Ini Terciduk Saat Beraksi di Toko Jam Tangan

Sekitar pukul 23.00, Senin (12/2), ketiga pelaku akan beraksi di los toko pasar baru kepergok oleh penjaga malam.

Trio  Saputra di OKU Ini Terciduk  Saat Beraksi di Toko Jam Tangan
SRIPOKU.COM/LENI JUWITA
Trio Saputra tersangka pencuri puluhan jam tangan di Toko Jam Tangan di kawasan Pasar Baru Baturaja saat diciduk polisi. 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Leni Juwita

SRIPOKU.COM, BATURAJA - Nasib apes menimpa “trio” Saputra, Nanda Saputra (16) dan Adian Saputra (18) serta Yuliansyah Saputra l (17).

Tiga sekawan ini diciduk polisi saat akan beraksi di toko jam tangan, Senin (12/2/2018) malam.

Terciduknya “trio” Saputra ini bermula dari kecurigaan penjaga malam yang melihat gerak-gerik mencurigakan di Toko Jam di Pasar Baru Baturaja Kecamatan Baturaja Timur Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Sekitar pukul 23.00, Senin (12/2), ketiga pelaku akan beraksi di los toko pasar baru kepergok oleh penjaga malam.

Melihat hal itu penjaga malam langsung memberitahukan kecurigaannya kepada Tim Resmob yang sedang melakukan patroli malam rutin.

Laporan ini juga diteruskan kepada anggota resmob lainnya yang juga sama-sama patroli diwilayah lain, tanpa membuang waktu polisi dipimpin Kasat Reskrim AKP Alex Andriyan SKom dan Kanit Pidum IPDA Charlie langsung meluncur ke lokasi.

Tim resmob OKU dikomandoi Katim Resmob Aiptu Omi segera bergerak cepat dan mengepung pelaku yang sedang menjalankan aksinya.

Setelah trio Saputra terciduk polisi dan dilakukan interogasi remaja belasan tahun ini mengakui telah melakukan aksi pencurian di toko jam tangan.

Peristiwa terciduk polisi ini merupakan aksi kedua setelah sebelumnya Minggu (11/2/2018) pukul 03.30 berhasil membobol toko jam.

Halaman
123
Penulis: Leni Juwita
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help