Sriwijaya Air Beri Diskon 10 Persen untuk Anggota PGRI dan Keluarganya Selama 1 Tahun

Kerjasama ini merupakan salah satu wujud apresiasi Sriwijaya Air Group terhadap jasa para guru

Sriwijaya Air Beri Diskon 10 Persen untuk Anggota PGRI dan Keluarganya Selama 1 Tahun
IST
Sriwijaya Air dan NAM Air 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Jati Purwanti

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Sebagai bentuk apresiasi kepada pahlawan tanpa tanda jasa, Sriwijaya Air memberikan promo potongan harga sebesar 10% kepada anggota PGRI atau guru di Indonesia.

Tidak hanya guru, potongan harga ini juga bisa dinikmati oleh keluarga guru, yakni anak, suami, atau istri.

Diskon khusus untuk guru ini diberikan kepada mereka yang tercatat sebagai anggota Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI).

Dalam rilis resminya, Sriwijaya Air menyebutkan, promo spesial ini berlangsung hingga tanggal 15 Februari 2019 mendatang.

“Kerjasama ini merupakan salah satu wujud apresiasi Sriwijaya Air Group terhadap jasa para guru yang telah mendedikasikan dirinya untuk mencerdaskan bangsa,” kata Agus Soedjono, Senior Corporate Communication Sriwijaya Air Group.

Untuk wilayah Palembang sendiri pemberlakuan promo diskon ini mulai 10 Februari 2018 s/d 15 Februari 2019. Promo ini berlaku selama satu tahun.

"Sriwijaya Air memberikan diskon 10% untuk pembelian tiket pesawat Sriwijaya Air dan Nam Air bagi guru/anggota PGRI untuk penerbangan semua rute.

Berlaku dari 10 Februari 2018 s/d 15 Februari 2019," ujar General Manager Sriwijaya Air Palembang, Darmandono, Senin (12/02/2018).

Untuk dapat menikmati potongan harga ini, para guru harus membeli tiket Sriwijaya Air atau NAM Air di kantor cabang Sriwijaya air Group seluruh Indonesia.

Saat melakukan pembelian tiket, guru harus menunjukkan kartu anggota PGRI yang dimilikinya.

Penulis: Jati Purwanti
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help