SriwijayaPost/

Pemilihan Walikota Pagaralam

Siap Perang di Pilwako. Ini Nomor Urut Enam Paslon Cawako Pagaralam 2018

Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi mengatakan bahwa tahapan ini merupakan tahapan nasional setelah setiap paslon ditetapkan sebagai DCT.

Siap Perang di Pilwako. Ini Nomor Urut Enam Paslon Cawako Pagaralam 2018
SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN
Nomor urut Paslon Pemilihan Walikota Pagaralam 

SRIPOKU.COM, PAGARALAM - Setelah sebelumnya enam Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam ditetapkan memenuhi syarat pencalonan dan ditetapkan sebagai Daftar Calon Tetap (DCT).

Hari ini, Selasa (13/2/2018) dengan tempat yang sama yakni di SD Negeri 74 Kota Pagaralam Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pagaralam kembali melaksanakan pleno terbuka untuk mengundi nomor urut bagi ke enam paslon yang sudah ditetapkan sebagai DCT.

Pantauan sripoku.com, Selasa (13/2/2018), pengundian nomor urut diawali dengan pengundian nomor urut pengambilan yang dilakukan oleh masing-masing Calom Wakil Walikota kemudian pengambilan nomor urut diambil atau ditentukan oleh masing-masing calon Walikota.

Ketua KPU Kota Pagaralam Yenli Elmanoferi mengatakan bahwa tahapan ini merupakan tahapan nasional setelah setiap paslon ditetapkan sebagai DCT.

"Karena nomor urut ini akan menjadi identitas baru untuk setiap paslon saat nanti mensosialisasika atau mengenalkan diri kepada masyarakat," ujar Yenli.

Dan ini hasil dari pengundian nomor urut adalah sebagai berikut

NOMOR URUT : Tampak enam Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam saat menunjukan hasil pengundian nomor urut yang digelar KPU Pagaralam di Aula SD 74 Kota Pagaralam, Selasa (13/2/2018).
NOMOR URUT : Tampak enam Paslon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam saat menunjukan hasil pengundian nomor urut yang digelar KPU Pagaralam di Aula SD 74 Kota Pagaralam, Selasa (13/2/2018). (SRIPOKU.COM/WAWAN SEPTIAWAN)

1. Hermanto-Musabqoh

2. Alpian Maskoni-Muhammad Fadli

3. Hj.Ida Fitriati Basjuni-Armansyah

4. Novirzah Djazuli-Suharindi

5. Ludi Oliansyah-A.Fachri

6. Gunawan-Febriantol

Penulis: Wawan Septiawan
Editor: Candra Okta Della
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help