SriwijayaPost/

Setelah Sempat Dilerai Warga, Korban Datang dan Melempar Rumah Pelaku, Nyawanya Melayang

Sebaliknya, justru korban yang merasa tidak puas mendatangi rumah tersangka dan melempar rumah tersangka dengan genteng.

Setelah Sempat Dilerai Warga, Korban Datang dan Melempar Rumah Pelaku, Nyawanya Melayang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Kapolsek Kertapat AKP I Putu Suryawan didampingi Kanitres Ipda Denny Irawan ketika mengelar tersangka kasus pembunuhan yakni, Mamat (21), selasai (13/2). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG -  Muhammad Suharto alias Mamat (21) warga Jalan Yusuf Singadekane Lorong Tembusan RT 31/10 Kelurahan Karya Jaya Kecamatan, Kertapati Palembang akhirnya berhasil diringkus tim buser Polsek Kertapati, Senin (13/2), sekitar pukul 17.48.

Diketahui, Suharto dikejar petugas buser Polsek Kertapati lantaran dengan sengaja menghilangkan nyawa Didiansyah (36) yang tak lain merupakan tetangganya sendiri.

Semanata, Kapolsek Kertapati, AKP I Putu Suryawan mengatakan, insiden bermula pada 21 Januari 2018 sekitar pukul 22.00.

Diawali dengan selisih paham dan cekcok mulut antara tersangka dengan korban di tempat kejadian
perkara (TKP), tepatnya di dekat rumah tersangka.

Namun, saat itu keributan berhasil dilerai warga hingga pelaku pulang ke rumah. Sebaliknya, justru korban yang merasa tidak puas mendatangi rumah tersangka dan melempar rumah tersangka dengan genteng.

"Saat itulah tersangka keluar dan terjadilah perkelahian yang mengakibatkan korban pun mengalami luka tusuk di lengan kanan sebanyak dua liang dan luka tusuk di punggung sebanyak tiga liang yang menyebabkan korban Didiansyah Meninggal Dunia," ungkap Suryawan saat gelar perkara di Pollsek Kertapati, Selasa (13/2).

Tersangka, Lanjut Suryawan dikenakan melanggar pasal 338 KUHP dengan ancaman pidana penjara 20 tahun dan maksimal seumur hidup.

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help