Pemilihan Walikota Palembang

Pasangan Akhor Tantang Paslon Parpol, Makin Percaya Diri Dapat Nomor 3

ebagai kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang yang maju lewat jalur independen atau perseo

Pasangan Akhor Tantang Paslon Parpol, Makin Percaya Diri Dapat Nomor 3
SRIPO/RANGGA
Pasangan Akhor yang maju lewat jalur perseorangan secara resmi mendapatkan nomor urut 3 saat pengundian yang dilakukan oleh KPU Kota Palembang, Selasa (13/2/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG – Sebagai kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang yang maju lewat jalur independen atau perseorangan membuat Akbar Alfaro dan Hernoe Roedpridjaji (AKHOR) bertambah semangat untuk menantang paslon dari jalur parpol.

Mendapat nomor urut 3, membuat pasangan Akhor makin percaya diri untuk bersaing di pesta demokrasi lima tahunan tersebut.

“Alhamdulillah kita sudah mengikuti tahapan terakhir pencalonan pada Pilkada ini dengan mengambil nomor urut.

Kita mendapat nomor keberuntungan kita, yaitu nomor 3.

Nomor ini akan kita sosialisasikan dalam perjalanan saat ke lapangan,” kata Akbar Alfaro usai penetapan nomor urut paslon Wako-Wawako Palembang di Aula Demokrasi KPU Palembang, Selasa (13/2/2018).

Alfaro pun mengaku optimistis nomor urut 3 akan membawa keberuntungan dan kemenangan bagi pasangan Akhor di Pilkada tahun ini.

“Kita yakin, Insya Allah nomor urut 3 ini bisa mengantarkan kami pada kemenangan di bulan Juni nanti,” ujarnya.

Di sisi lain, tentang alat peraga sosialisasi pasangan calon yang harus ditertibkan sejak kemarin atau pascapenetapan pasangan calon, Alfaro mengatakan, mereka telah mematuhi peraturan KPU tersebut.

“Kami patuh terhadap aturan, Insya Allah kami berdua bersama Pak Hernoe dan beserta tim di bawah, akan taat pada peraturan yang telah ditetapkan KPU.

Dan kami juga akan melakukan kampanye-kampanye damai, kampanye-kampanye yang baik dan beretika.

Insya Allah kita tidak akan membuat kondisi-kondisi yang memicu konflik,” ujarnya.

Pasangan Akhor yang datang ditemani rombongan timses yang masih muda-muda dan energik, meyakinkan kepada khalayak ramai, bahwa kedua pasangan memang berjiwa muda dan bersiap berjuang mewujudkan aspirasi rakyat.

“Saya ini representasi anak muda zaman now, yang penuh inovasi dan ide-ide segar, sedangkan pak Hernoe dari golongan tua menjadi rem saya.

Sehingga kami berdua yakin dapat bersinergi untuk Kota Palembang.

Selain itu kami dari tim yang maju lewat perseorangan merupakan perwakilan masyarakat Palembang yang berasal dari rakyat, sehingga kami menamakan diri Koalisi rakyat,” ujar Alfaro.

Penulis: Rangga Erfizal
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help