Pemilihan Gubernur Sumsel

BREAKING NEWS : Nomor Dodi Reza Sama dengan Alex Noerdin Pada Saat Pilgub 2013

Insya Allah ini sejarah akan terulang. Tapi yang jelas bahwa persoalan nomor ini hanya nomor urut penempatan di surat suara.

BREAKING NEWS : Nomor Dodi Reza Sama dengan Alex Noerdin Pada Saat Pilgub 2013
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pasangan Cagub Sumsel 2018 H Dodi Reza Alex Lic.Econ didampingi Cawagubnya HM Giri Ramanda N Kiemas SE MM yang mendapat nomor urut 4 memberikan keterangan pers usai pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumsel 2018-2023 di Hotel Novotel Jl R Sukamto Palembang, Selasa (13/2/2018). 

Laporan wartawan Sriwijaya Post, Abdul Hafiz

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Cagub Sumsel 2018 H Dodi Reza Alex Lic.Econ yang mendapat nomor urut 4 pada Pilgub 27 Juni 2018 menyambut dengan suka cita.

Pasalnya nomor urut 4 ini sama dengan nomor yang ayahandanya Ir Alex Noerdin SH pada Pilgub Sumsel 2013 yang saat itu berpasangan dengan H Ishak Mekki.

"Alhamdulillah angka empat Insya Allah angka yang berkah kami berdua.

Ini seperti sejarah mengulang Pilkada 2013. Pada waktu yang pemenang nomor urut 4.

Insya Allah ini sejarah akan terulang. Tapi yang jelas bahwa persoalan nomor ini hanya nomor urut penempatan di surat suara.

Yang jelas yang kami tawarkan adalah program-program yang nantinya Insya Allah bisa terealisasi jika kami berdua terpilih menjadi gubernur," ungkap Dodi.

Sebanyak empat Paslon menyambut suka cita hasil pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumsel 2018-2023 di Hotel Novotel Jalan R Sukamto Palembang, Selasa (13/2/2018).

Pasangan H Herman Deru SH MM-Ir H Mawardi Yahya sama-sama mengenakan peci hitam, kemeja koko putih dan celana hitam mendapat nomor urut 1.

Paslon H Saifuddin Aswari SE- HM Irwansyah SSos MSi kompak mengenakan kaos putih dibalut jaket dan celana krem mendapat urut 2.

Pasangan Ir H Ishak Mekki MM - H Yudha Pratomo MSc Phd mengenakan peci hitam, kemeja putih dan celana hitam mendapat nomor urut 3.

Kemudian Pasangan H Dodi Reza Alex Lic.Econ mengenakan kemeja hijau muda dibalut jaket hijau dan calana hitam berpasangan dengan HM Giri Ramanda N Kiemas SE MM mengenakan kemeja kuning dibalut jaket hijau dan celana hitam mendapat nomor urut 4.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Sudarwan
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help