SFC Update

Motor Fans Sriwijaya FC Asal Banyuasin yang Hilang di Jakabaring Langsung Diganti Dodi Reza

--Kesialan Kitum Risda Kasinda (38) yang kehilangan sebuah motor saat menonton Sriwijaya FC versus Bali United

Motor Fans Sriwijaya FC Asal Banyuasin yang Hilang di Jakabaring Langsung Diganti Dodi Reza
SRIPOKU.COM/IST
Penonton yang mengalami kehilangan motor, Kitum Risda Kasinda (38) dan dua anaknya Yudha (13) dan Arnes (8). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG--Kesialan Kitum Risda Kasinda (38) yang kehilangan sebuah motor saat menonton Sriwijaya FC versus Bali United, Minggu (11/2/2018) didengar oleh Manajemen Sriwijaya FC.

Presiden Klub Sriwijaya FC Dodi Reza Alex Noerdin menyatakan, klub akan menganti kendaraan roda dua milik seorang warga Banyuasin yang hilang di area Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang tersebut.

Dodi mengatakan, setelah menerima kabar tersebut ia langsung memerintahkan jajaran manajemen klub untuk mengurus segala keperluan membantu Kitum sebagai wujud kepedulian terhadap pendukung Sriwijaya FC.

"Setelah dapat kabar, tentu klub langsung bersimpati.

Saya katakan motor harus diganti. Sriwijaya tentunya tidak bisa menutup mata dengan hal seperti ini," kata Dodi Selasa (13/2/2018).

Sebelumnya sempat viral di media sosial, diketahui seorang warga Banyuasin
Kitum Risda Kasinda (38) bersama dua anaknya berkendara selama tiga jam menuju ke Palembang untuk menyaksikan pertandingan SFC melawan Bali United.

Namun, malang, bukan hanya tidak dapat tiket pertandingan, Kitum juga harus kehilangan sepeda motornya.

Setelah mendapatkan kabar bakal ada penggantian, Kitum Risda Kasinda (38), warga asal desa Nusa Makmur Sebokor, Kecamatan Air Kumbang Banyuasin ini menyatakan sangat bersuka cita.

"Saya juga sempat kaget karena Senin (12/2/2018) sore ada perwakilan SFC yang menelpon saya langsung, mengatakan bahwa Presiden SFC bapak Dodi Reza akan mengganti sepeda motor saya yang hilang," kata dia yang dihubungi Selasa (13/2/2018) pagi.

Menurutnya, saat ini dirinya tengah menyiapkan berkas-berkas yang dibutuhkan untuk proses penggantian sepeda motor tersebut.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help