Mau Cari Pekerjaan Buat Temannya, Rosidah Justru Kena Tampar dan Tendang

"Katanya saya ini sudah menjelek-jelekkan namanya pak. Saya minta dia segera ditangkap pak," harapnya.

Mau Cari Pekerjaan Buat Temannya, Rosidah Justru Kena Tampar dan Tendang
SRIPOKU.COM/ANDI WIJAYA
Ditemani orang tuanya, Rosidah melapor ke Polresta Palembang, karena dianiaya perempuan tak dikenanya, Selasa (13/2). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Rosidah (43), warga jalan Mataram RT 38/02 Kelurahan Kemas Rindo Kecamatan Kertapati, melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT), Polresta Palembang, Selasa (13/2), sekitar pukul 14.00.

Rosidah mengaku dinaniaya Niar (45) kenalannya saat ia dan temannya Karmila (saksi), pada Selasa (13/2) sekitar pukul 10.00, datang ketoko Martabak Bangka di jalan Jendral Sudirman Kecamatan IT I Palembang, untuk menemui teman korban yang bekerja sebagai pembantu di toko tersebut.

"Saya itu bermaksud untuk mencarikan pekerjaan untuk Karmila (Saksi-red) pak. Itulah saya mau menemui teman saya yang bekerja di toko Niar (terlapor-red). Tapi sampainya disana, saya bertemu sama Niar pak, tiba-tiba dia langsung menampar saya sebanyak 4 kali, perut saya ditendangnya dan rambut dijambaknya pak," ungkap korban.

Lanjut korban, pada saat kejadian ia sempat mempertanyakan penyebab terlapor menganiaya dirinya.

"Katanya saya ini sudah menjelek-jelekkan namanya pak. Saya minta dia segera ditangkap pak," harapnya.

Sementara, Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara, melalui Kasubag Humas Iptu Samsul, membenarkan laporan korban dugaan tindak pidana Penganiayaan.

"Baru kita terima laporannya, sekarang sudah dalam penyelidikan unit Reskrim Polresta Palembang. Segera kita lakukan pemanggilan terhadap terlapor," ungkapnya. 

Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help