SriwijayaPost/

Jembatan Endikat Pagaralam Tinggal Tunggu Makan Korban

Endikat yang terletak di perbatasan sekaligus jalurJembatan Endikat Pagaralam Tinggal Tunggu Makan Korban

Jembatan Endikat Pagaralam Tinggal Tunggu Makan Korban
Facebook
Kondisi terkini jembatan endikat Pagaralam. 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --Jembatan Endikat yang terletak di perbatasan sekaligus jalur penghubung Kota Pagaralam dan Kabupaten Lahat, kembali mengalami kerusakan.

Bagaimana tidak jembatan yang memang telah rusak tersebut, walaupun telah diperbaiki dengan seadanya atau hanya dilapisi menggunakan balok kayu tersebut, masih saja menyulitkan kendaraan.

Bahkan salah satu truck yang melintas harus terperosok akibat balok kayu yang tak mampu menahan beban dan patah.

Informasi yang dihimpun, Selasa (13/2/2018), akibat kejadian tersebut, kendaraan yang hendak melintas dari arah Pagaralam ataupun sebaliknya harus mengalami kemacetan panjang karena kondisi jembatan yang belum dapat dilalui, bahkan beberapa kendaraan harus balik arah guna mengunakan jalur alternatif lainya.

Marno salah satu warga sekitar mengatakan, kejadian ini terjadi sekira pukul, diduga terperosoknya truck ini akibat balok kayu yang menjadi jembatan darurat tak mampu menahan beban truck.

"Saat ini warga bersama petugas masih berusaha mengevakuasi truck agar jembatan dapat kembali dilalui kendaraan.

Sementara itu salah satu pengendara yang ingin melintas Arki mengatakan, jika dirinya sudah hampir satu jam terjebak macet akibat kejadian tersebut.

Namun dirinya mengaku memilih putar arah mencari jalur lain, sebab selain tidak ingin menunggu lama, juga cukup khawatir melalui jembatan tersebut.

"Untuk menghemat waktu lebih baik saya putar balik memilih jalur alternatif lainya."ungkapnya.

Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help