Pemilihan Gubernur Sumsel

Ishak Mekki Dapat Nomor 3, Cocok dengan Sila Ketiga Pancasila

Nomor 3 mungkin nomor yang terbaik untuk pasangan Ishak-Yudha karena nomor 3 juga tertuang di Pancasila itu Persatuan dan Kesatuan.

Ishak Mekki Dapat Nomor 3, Cocok dengan Sila Ketiga Pancasila
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Pasangan Cagub Sumsel Ir H Ishak Mekki MM dan Cawagubnya H Yudha Pratomo MSc Phd memberikan keterangan usai pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumsel 2018-2023 di Hotel Novotel Jl R Sukamto Palembang, Selasa (13/2/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Pasangan Cagub Sumsel Ir H Ishak Mekki MM dan Cawagubnya H Yudha Pratomo MSc Phd mengkaitkan sila ketiga Pancasila dengan hasil pengundian nomor urut yang mereka terima.

"Tadi sudah disaksikan seluruh Paslon dan seluruh media kita mendapatkan nomor 3. Nomor 3 mungkin nomor yang terbaik untuk pasangan Ishak-Yudha karena nomor 3 juga tertuang juga di Pancasila itu Persatuan dan Kesatuan. Insya Allah menjaga Persatuan dan Kesatuan supaya bisa kita ayomi, kita satukan," ungkap Ishak Mekki usai pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumsel 2018-2023 di Hotel Novotel Jl R Sukamto Palembang, Selasa (13/2/2018).

Mantan Bupati OKI dua periode dan masih menjabat Wagub Sumsel ini menyatakan pasca pengundian nomor urut Pilgub Sumsel ini, pihaknya akan mengikuti tahapan yang sudah ditetapkan KPU.

"Tentunya kedepan sudah diatur tahapan-tahapan apa yang sudah disampaikan oleh KPU kita gunakan semaksimal mungkin untuk kita kampanye agar kita dapat unggul di setiap kabupaten kota yang kita lakukan kampanye," terang pasangan yang kompak mengenakan peci hitam, kemeja putih dan celana hitam.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved