Sriwijaya FC Update

Ikut Ambil Bagian di Turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018, Sriwijaya FC Berada di Grup B

Delapan tim telah memastikan diri untuk ambil bagian dalam turnamen Piala Gubenur Kaltim 2018. Satu diantaranya, ialah Sriwijaya FC.

Ikut Ambil Bagian di Turnamen Piala Gubernur Kaltim 2018,  Sriwijaya FC Berada di Grup B
SRIPOKU.COM/CANDRA OKTA DELLA/DOKUMEN
Skuat Laskar Wong Kito saat sesi foto seragam tim di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG - Delapan tim telah memastikan diri untuk ambil bagian dalam turnamen Piala Gubenur Kaltim 2018. Satu diantaranya, ialah Sriwijaya FC.

Mereka adalah Borneo FC, Arema FC, Mitra Kukar, Bali United, Persebaya Surabaya, Persiba Balikpapan, Madura United dan Sriwijaya FC.

Disamping itu, dari hasil drawing pembagian grup, Senin (12/2/2018), Laskar Wong Kito tergabung di Grup B. Mereka bakal bersua dengan Persiba Balikpapan, Madura United dan Persebaya Surabaya.

Sekertaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan menyatakan Laskar Wong Kito siap mengikuti Piala Gubenur Kaltim, yang rencananya digelar pada 23 Februari sampai dengan 4 Maret 2018 nanti.

"Kita sudah dapat informasi dari pihak panpel SFC ada di Grup B Balikpapan. Tentunya kita siap karena Piala Gubernur Kaltim sudah masuk agenda tim," ucapnya.

Dia menuturkan skuat tengah berada di Bali untuk melakoni leg kedua Semifinal Piala Presiden. Dilanjutkannya setelah usai Piala Presiden kemungkinan tim tidak akan kembali ke Palembang dan langsung bertolak ke Balikpapan.

"Kita lihat kondisi tapi sangat besar kemungkinan tim langsung fokus ke turnamen tidak pulang lagi ke Palembang," tuturnya.

Disisi lain, Rizal juga menjelaskan karena level hanya turnamen ia mengaku laga tersebut tidak akan disiarkan oleh televisi. Bahkan jadwal tim juga baru didapatkan apabila sudah mendekati laga.

"Tidak ada siara langsung, jadwal hanya baru sebatas pembagain grup," jelasnya singkat.

Ia juga menjelaskan alasan kuat kenapa SFC ngotot mengikuti turnamen tersebut.

Halaman
12
Penulis: RM. Resha A.U
Editor: Tarso
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help