Pemilihan Gubernur Sumsel

Dapat Nomor Urut 1, Herman Deru : Sesuai Motto Bersatu Sumsel Maju

Pasangan Cagub Sumsel H Herman Deru SH MM dan Cawagubnya Ir H Mawardi Yahya tampak sumringah dan be

Dapat Nomor Urut 1, Herman Deru : Sesuai Motto Bersatu Sumsel Maju
SRIPOKU.COM/ABDUL HAFIZ
Kendaraan mobil empat paslongub Sumsel konvoi menuju kantor KPU Sumsel Jakabaring usai pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumsel 2018-2023, Selasa (13/2/2018). 

SRIPOKU.COM, PALEMBANG --- Pasangan Cagub Sumsel H Herman Deru SH MM dan Cawagubnya Ir H Mawardi Yahya tampak sumringah dan begitu bahagia mendapatkan nomor urut 1 pada pengundian nomor urut pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sumsel 2018-2023 di Hotel Novotel Jl R Sukamto Palembang, Selasa (13/2/2018).

Bagaimana tidak, nomor itu ternyata sesuai dengan tagline yang dipakainya, “Bersatu Sumsel Maju” juga sesuai dengan motto “Herman Deru untuk Sumsel Satu”.

"Alhamdulillah pengundian nomor undian kami HDMY Herman Deru-Mawardi Yahya mendapat nomor urut 1 dan ini memang harapan kami.

Karena memang tagline kami sejak awal itu Bersatu Sumsel Maju menyatukan perbedaan untuk kemajuan Sumsel.

Nomor satu tentu mudah diingat dan semua orang ingin nomor satu. Mudah-mudahan ini nomor kemenangan," ungkap mantan Bupati OKU Timur dua periode.

Dengan mendapatkan nomor urut satu pasangan ini punya kesesuaian nomor urut dengan tagline.

Memang dapat ditemukan di berbagai media ruang publik sejak dua tahun terakhir gambar gunung hijau yang dibawahnya terpampang berbagai bangunan khas Sumatera Selatan juga gambaran mengenai kemajuan daerah. Ada tulisan besar berbunyi “Bersatu Sumsel Maju” dan “Sumsel Maju Bersama Herman Deru”.

Sebelum masuk ke acara pengundian, Herman Deru sempat berujar, mendapat nomor berapa saja siap.

Massa pendukung Herman Deru - Mawardi Yanya menyambut nomor urut satu dengan senang, mereka menyambut berteriak bangga sambil berujar “Herman Deru Sumsel Satu! Herman Deru Sumsel Maju!”

Langkah selanjutnya kata Herman Deru, pihaknya mensosialisasikan program-program unggulan.

Yakni HDMY punya tekad untuk berbuat pembangunan merata di Sumsel.

Pasangan H Herman Deru SH MM-Ir H Mawardi Yahya sama-sama mengenakan peci hitam, kemeja koko putih dan sepan hitam mendapat nomor urut 1.

Penulis: Abdul Hafiz
Editor: Odi Aria Saputra
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved